Komparasi Speedometer All New PCX 150 vs Nmax 155 VVA, Keren Mana?

Macantua.com – Kalau bicara PCX 150 pasti berujung pada komparasi dengan pendahulunya di kelas matic gambot lokal yakni Nmax 155 VVA. Sementara kita tau nih All New PCX 150 baru kemarin diperkenalkan dan Nmax MY2018 juga baru diperkenalkan kembali pada hari Sabtu lalu. Dan salah satu yang berubah dari Nmax terbaru adalah speedometernya. Lalu bagaimana kalau kita mengkomparasi antara speedometer All New PCX 150 dengan Nmax 155 VVA? Yuk kita bahas sob!


Pertama adalah Speedometer Nmax 155 VVA MY 2018 yang baru diperkenalkan sabtu lalu di Sentul kecil. Pada versi sebelumnya Nmax dibekali dengan speedometer membulat, dengan monocrom yang juga mengikuti desain bezelnya. Namun pada Nmax MY2018, speedometer Nmax justru dirubah menjadi kotak dan menjauh dari kesan FIT dengan bezelnya. Kalau ane jujur lebih suka dengan desain speedometer Nmax lama dibanding yang baru. Cukup dengan menggantinya menjadi negatif lcd seperti versi yang sekarang karena dimensinya masih terlihat besar dibanding versi terbaru yang cenderung berkesan simple.

Nah, selanjutnya kita melirik ke pendatang baru, lebih tepatnya lawan lama dengan wajah baru yakni All New PCX 150. Speedometer All New PcX 150 terlihat lebih besar secara dimensi. Panel speedometer digital yang juga sudah negatif lcd ini terlihat lebih luas dan semua instrument control bisa terlihat dengan mudah. Dan posisinya lebih mudah dilihat dari posisi kemudi. Dimensi besarnya juga memperlihatkan kemewahan sebuah premium skutik yang seolah dijaga oleh Honda.

Meski keduanya menyematkan teknologi yang 11 12 pada speedometer nya namun kalau boleh jujur keduanya didesain menyesuaikan konsep awalnya. Kalau Speedometer All New PCX 150 dibuat terkesan mewah, namun pada Nmax 155 dibuat nampak sporty dengan kesimpelannya. Buat yang doyan ngebut dan jarang lihat speedometer pastinya dimensi speedometer Nmax yang imut ga jadi kendala. Namun buat yang doyan riding dan menikmati perjalanan dengan kemewahan tentu saja tampilam glamour speedometer PCX jadi pilihan.


Last, kalau kamu suka yang mana sob? Yah, kalau ane sih jujur lebih nyaman dengan speedometer All New PCX yang besar kalau mesti membandingkan diantara keduanya. Tapi ya dikembalikan ke selera sih kalau ane. Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Komparasi Speedometer All New PCX 150 vs Nmax 155 VVA, Keren Mana?

  1. sidiqNmax berkata:

    Klo ane meski scr sekilas lebih tertarik speedo pcx ..tapi utk beli ane pilih Nmax krn lebih lincah, cepat, stabil & powerfull….ane tipe rider yg jarang liat speedo , paling liat brp speed now, liat indikator sein kedip & sesekali liat indikator bbm masih aman/kudu ke spbu

    Suka

  2. Marc Alenta berkata:

    Keren aerox Speedo nya …tapi gw liat groupnya ada yg ngembun

    Suka

  3. st3v4nt berkata:

    Sebenarnya 2-2nya gak cocok di iklim tropis yg terik karena lcd-nya rawan rusak kalau sering diparkir dan kena matahari langsung.

    Suka

  4. Bhendjol berkata:

    Kerenan speedometer Xmax nu abdi kang….

    Suka

  5. wow berkata:

    kerenan TMAX

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.