Lorenzo dan Dovi Makin Gagah Dengan Livery Ducati Desmosedici GP18


Macantua.com – Hore, tim jagoan dari Italia secara resmi memperkenalkan livery terbarunya. Yup, Ducati Team meresmikan Livery Ducati Desmosedici GP18 langsung dari Italia sana sob. Tim asuhan Gigi ini sepertinya sudah siap untuk kembali bertarung di gelaran balapan para raja tahun 2018 ini.


Secara desain sebenarnya Ducati Desmosedici GP18 ga banyak berubah dari versi sebelumnya. Masih gagah namun nampak sedikit wagu dengan desain inner winglet segede gaban di bagian fairingnya. Namun yang membuat menarik dari motor ini kini adalah perpaduan warnanya. Yup, di tahun yang baru ini perpaduan warna motor tunggangan Lorenzo dan Dovi semakin garang. Ada sentuhan warna abu abu yang menyiratkan kesan lebih angker dari livery versi sebelumnya. Yang pasti bikin muka barongsainya sedikit terkamuflase dengan perpaduan warna garang ini.

Ga cuma motor saja yang berubah paduan warnanya. Wearpack para penunggang motornya pun berubah warna selaras dengan motornya. Yang tadinya warna merah dan putih amat dominan kini disisipi warna abu abu di bagian tengahnya. Serasi banget dengan muntahan power motor Ducati Desmosedici GP18  yang dikabarkan bertambah dari versi tahun sebelumnya.

Yaudah ga usah banyak cakap dulu deh, penampilan Lorenzo dan Dovizioso tentu kita nantikan nih untuk melawan pasukan Honda dan Yamaha serta Suzuki yang mulai bangkit tahun ini. Terlebih Ducati mendapatkan test rider jagonya penakluk Ducati, so bisa jadi tahun ini Ducati akan kembali lebih menggila dibanding tahun sebelumnya, ya kalau tahun kemarin hanya Runner up, bisa jadi tahun ini akan ada juara dunia baru dengan Ducati sebagai tunggangannya. Kalau menurut kamu gimana sob penampakan livery Ducati Desmosedici Gp18 ini? Sangat? Atau malah sebaliknya? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Lorenzo dan Dovi Makin Gagah Dengan Livery Ducati Desmosedici GP18

  1. Supra 2002 Ku Duluan Dibikin Trial berkata:

    artikel ninjanya neng endi?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.