Datsun Go Cross Resmi Rilis, Fitur Mantap, 163 Jutaan!


Macantua.com – Akhirnya secara perdana di dunia dan Indonesia terpilih sebagai tempat world premiere hadirnya sang penerus keluarga Datsun Go, Datsun Go Cross akhirnya remi diliris sob. Dan hadirnya Datsun Go Cross ini membuktikan bahwa Datsun memberikan tawaran mobil cross over baru dengan harga yang ajai murahnya. Cuma 163 jutaan sudah bisa dapat fitur yang bikin geregetan. Mau tau apa saja kelebihannya? Yuk kita bahas.

 

“Datsun Cross mendapatkan inspirasi dari gaya hidup pelanggan Datsun yang berubah di Indonesia. Modelnya yang dinamis dan teknologinya akan membuat mobil ini berbeda,” kata Corporate Vice President Nissan Motor Global Head of Datsun di Jakarta, Kamis (18/1).

Bicara soal desain biasanya lampu fepan jadi penglihatan pertama. Lampu depan Datsun Go Cross sudah menggunakan tipe projector dengan DRL LED dengan fitur pengoperasian lampu otomatis saat gelap. Terus ada fitur follow me home yakni lampu depan atau headlamp akan tetap menyala beberapa saat dan akan mati setelah alarm diaktifkan atau setelah beberapa detik. Gunanya ya bantu menerangi kita saat membuka pintu di malam hari gitu sob.

FITUR DAN SPESIFIKASI DATSUN CROSS INDONESIA

Datsun Go Cross 2018 dibekali dengan mesin bensin berkode HR12DE 1.2-liter alias 1200cc bertenaga 76bhp@6,000rpm dan torsi 104Nm@4,000rpm. Mesin yang mirip dengan type sebelumnya ini dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yakni manual 5speed dan transmisi otomatis X-Tronic CVT (continuosly variable transmission) yang plek dipakai sama Nissan saudara sepabrik eh sebelah pabrik maksudnya.

Bicara soal fitur seperti yang ane bahas di atas, vehicle dynamic control (VDC) sebagai standar di semua varian!! Lalu anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD) serta brake limited slip differential (B-LSD). Lengkap banget fitur keselamatannya kan sob? Untuk melengkapi semuanya bisikannya Datsun juga menyematkan traction control dan brake assist pada Go Cross ini. Kalau kita listing fiturnya kira kira begini:

 

Lampu depan projector dengan DRL LED
Silver lower body cladding and roof rails
Rear bumper with pseudo air intakes
Silver diffuser
LED High Mount Stoplamp
ABS (Anti-Lock Braking System)
EBD (Electronic BrakeForce Distribution)
Dual front airbags
Rear parking sensor
Vehicle Dynamic Control
B-LSD

Berbeda dengan Datsun Go+, bagian interior Go cross pun dibuat berbeda. Jok deoan kini terpisah layaknya mobil biasa. Ditengah console terdapat monitor touchscreen. Jok terpisah berefek sama bagian tengah yang kini berfungsi dengan hadirnya parking brake, jadi dah ga kaya model sebelumnya yang mirip parking brake kijang super. Hehehehe

HARGA DAN PILIHAN WARNA DATSUN GO CROSS

Datsun Go Cross dijual dengan harga 163 jutaan sob, informasinya ada 7 pilihan warna yang tersedia untuk memuaskan hati para pecinta Datsun di Indonesia. Untuk update pilihan warna Datsin Go Cross nanti ane update di artikel selanjutnya ya.

 

Last, Datsun mulai merubah imej datsun sebagai mobil LCGC yang selama ini terlihat cheap jadi lebih menarik nih sob. Gimana tertarik ga dengan 163 juta yang ditawarkan Datsun untuk Go cross? Menang banyak lhooo
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, datsun, mobil dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Datsun Go Cross Resmi Rilis, Fitur Mantap, 163 Jutaan!

  1. Fa74 berkata:

    Percuma klo masih pake kaleng minuman ringan 😀

    Suka

  2. st3v4nt berkata:

    yang cvt 175 juta boss itu pun harga indikasi / inden sekarang nanti kalau sudah mendekati serah terima dan resmi dijual bulan maret bisa berubah….

    Suka

  3. nganungini berkata:

    harga mepet confero ya?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.