CBR Club Indonesia (CCI) Garut Goes To Bali, Seru Nih!

Macantua.com – Yang namanya sebuah club motor pasti punya agenda kegiatan tahunan sob. Nah kali ini ane dapat kiriman informasi dari rekan rekan penunggang CBR Garut yang tergabung dalam CBR Club Indonesia (CCI) Garut. Nah, di awal tahun 2018 ini para penunggang CBR dari Kota Domba dan Dodol ini punya agenda besar buat menyemarakkan perayaan ulang tahun pertama CCI Bali yakni dengan touring ke Bali. CBR Club Indonesia (CCI) Garut goes to Bali sob! Sedaaaap.

17 januari Briefing dan start jam 2, di kopdaran depan soto ahri garut,dengan di pimpin oleh ketum CCI garut Agus Rustandi di berangkat kan 6 rider yang salah satunya adalah rider R15 Garut menuju agenda goes to 1st anniv CCI Bali sekaligus masa orientasi 1 orang calon member. goes to  Bali. Jalur yang dipilih adalah jalur selatan melintasi jalanan khas jalur selatan yang penuh dengan keindahan. Selain touring ke Bali CCI Garut juga punya agenda untuk menyempatkan bersilahturahmi ke berbagai Keluarga besar CBR CLUB INDONESIA antara lain dari CCI Jabar, Jateng, Yogyakarta, Jatim Dan terakhir Pulau Bali. Salah satunya adalah mampir dan menginap di rumah salah satu member CCI KEBUMEN.

keesokan harinya kegiatan pun dilanjutkan silahturahmi dan penyerahan sejumlah dana Bantuan Baksos ke sebuah Pembangunan masjid di desa Krakal, RT03 /RW03, Alian, KEBUMEN. Touring senang senang sekaligus beramal hehehehe, dunia dan akherat nih tabungan nya. Mantap!

 

“Terimakasih kepada warga Krakal sudah menerima rombongan kami dan maksud kedatangan kami ingin ber silahturahmi sekaligus menyampaikan amanah dari keluarga Besar CCI Garut antara lain menyalurkan bantuan berupa dana, semoga bisa membantu proses pembangunan masjid Baitul Muttaqin ini dan pembangunan bisa segera selesai dan di pergunakan beribadah kembali” .ucap ketua rombongan bro Agus Rustandi.

”kami atas warga larangan rt03 /rw03 mengucapkan banyak terima kasih kepada sedulur dari garut yg dalam kesempatan ini di wakili oleh rombongan Club CCI Garut, atas bantuannya, pemikiran, motivasi, segala atensi nya dan kontribusinya untuk ikut meringankan pembangunan masjid Baitul Muttaqin di Desa Larangan Krakal Kebumen ini, kami mewakili masyarakat di sini mendoakan rombongan CCI Garut dalam melanjutkan perjalanan senantiasa di berikan perlindungan keselamatan dari Allah SWT baik dalam perjalanan sampai tujuan dan kembali ke Garut kembali berkumpul bersama keluarga..”ucap Kiyai Mukhtar Ali..

Setelah melakukan aksi bakti sosial alias baksos , rombongan para penunggang CBR ini pun melanjutkan perjalanan selanjutnya menuju target kota tujuan yakni Denpasar Bali. Kabarnya siang tadi rombongan sudah masuk untuk menyebrang, mungkin sekarang sudah sampai di Bali. Mau tau cerita selanjutnya? Nanti kita tunggu updatenya dari rekan rekan CBR Club Indonesia (CCI) Garut ya. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, komunitas, motor dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke CBR Club Indonesia (CCI) Garut Goes To Bali, Seru Nih!

  1. Ario berkata:

    Gokiiill,,
    ada R15 gabung juga..

    Contoh yg positif buat FB-FB garis keras bahwa inilah salam satu aspal yang asli, jangan terbelenggu oleh merk..
    (y)

    Suka

  2. Emang berkata:

    Mantap dan salut

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.