Gokil Nih, Kakek Pakai Motor Unik Roda 1

Macantua.com – Ketawa sekaligus salut saat melihat video ini dishare di Whatsapp. Terlihat seorang kakek mengendarai motor. Kalau motornya biasa sih ok aja ya, tapi yang ane lihat motor yang digunakan sang kakek ini masuk kategori motor unik sob. Roda nya cuma 1, ga lebih. Jadi terlihat seperti sedang sirkus gitu di jalanan. Gokillllll……

Aksinya ini ternyata ga berhenti disitu saja, selain motornya yang memang unik. Gaya berkendara si kakek juga unik sob. Hebatnya beliau bisa menjaga keseimbangan di atas motor unik beroda satu yang ditungganginya tersebut. Bahkan pada video terlihat sang kakek menunggangi motornya tanpa berpegangan dengan tangannya! Gokil dah. Penasaran sama videonya coba lihat video singkatnya yang ane upload di Instagram ini :

Setelah ane posting video ini, ternyata salah satu sobat macantua di Makassar sana bilang kalau sang kakek ini adalah warga Makassar. Kata bro Sahrul yang merupakan punggawa CBR Owner Club Makassar ini, si kakek sering riding dengan motor motor unik nya di pantai Losari Makassar di sore hari. Woh,kalau disebut “motor motor unik” berarti lebih dari satu dong motor uniknya? Ternyata diamini oleh bro Sahrul sob. Wah, sayang sekali saat ane ke Makassar waktu itu ga sempet melihat aksi si kakek riding dengan motor uniknya. Sayang sekali yak, kira kira kapan ya ane bisa main ke Makassar lagi hehehe.

Last, yang pasti pelajaran yang kita ambil dari video di atas adalah “cintai hobimu”. Hahahahhaa lihat aja si kakek kelihatan enjoy banget riding dengan motor uniknya setiap sore padahal kalau bisa dibilang usianya sudah tidak muda lagi. Gimana sob? Masa kamu kalah aksi dan semangatnya sama kakek ini, hahaha… Saluuuttt….
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gokil Nih, Kakek Pakai Motor Unik Roda 1

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.