Kecelakaan Rider ER6N Terekam Kamera

Macantua.com – Lagi viral di facebook nih, sebuah kecelakaan yang dialami seorang rider Kawasaki ER6 di sebuah tikungan yang terekam kamera. Informasinya kecelakaan ini terjadi di jalan baru Ciletuh Geopark Sukabumi. ER6N berwarna hitam ini pun terlihat ringsek usai kecelakaan.

Kalau melihat video yang dishare akun andi firmansyah ini terlihat sang rider menambah kecepatan sejenak sebelum tanjakan. Saat posisi menanjak terlihat rambu berbelok ke kanan. Kemungkinan sang rider kaget saat mendapati jalur yang dilewatinya berbelok ke kanan. Disamping itu kondisi jalanan track Ciletuh Geopark Sukabumi memang basah sepertinya habis hujan atau justru masih dalam keadaan gerimis.

Namun dari informasi di kolom komentar, kondisi rider dalam keadaan selamat. Bisa pulang ke rumah meski dengan beberapa luka. Syukur lah, rekan rombongan touring nya sigap melihat kondisi kecelakaan ini. Buat yang penasaran sama Video aslinya bisa klik di sini atau ane copas ke instagram di bawah ini :

 

 

Bisa jadi pelajaran buat kita semua untuk lebih berhati hati dalam berkendara. Jalur baru bisa saja kita tidak paham dengan treknya, terlebih bila jalan rata mulus tanpa lubang yang menggoda membuat kita ingin menarik gas lebih dalam. Biasa, itu adalah sebuah godaan dalam berkendara.

 

Last, kita doakan si om rider nya lekas sembuh ya. Biar bisa kembali menikmati riding dengan motor kesayangannya. Keep safety riding sob, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dimana saja dan menimpa siapa saja. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, Kawasaki, moge dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Kecelakaan Rider ER6N Terekam Kamera

  1. BBB aja berkata:

    Kondisi geografisnya menyeramkan,
    setelah tanjakan langsung belok kanan tajam kalau lurus langsung nyemplung.

    Harus dipasang tanda belokan tajam tuh sebelumnya, eh sudah ada yah tetapi kurang besar karena ini sangat berbahaya.

    Orang pada umumnya nambah speed saat tanjakan, tapi yang ini saat di puncak harus lambat agar bisa belok, ditambah kondisi licin.
    Semoga ridernya cepat pulih.

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    Pentingnya gps/ navigasi terutama kalo gak kenal jalan/ medan.

    Suka

  3. Ping balik: Kejadian ER6N masuk jurang jadi pelajaran untuk hati hati dan mengerem jangan mendahulukan yang depan | Mengupas soal motor

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.