CBR250RR Warna Putih, Bakal Rilis?

 

Macantua.com – Masih ingat artikel lalu tentang CBR250RR warna putih yang mejeng di Tokyo Motor Show di artikel sebelumnya? Menarik bukan? Dan ada selentingan kabar kalau warna ini akan jadi salah satu pilihan warna CBR250RR si Indonesia? Ah yang bener nih? Bisa jadi pilhan bagus nih sob kalau beneran bakal rilis.

 

Gosip ini semakin santer saat berita CBR250RR akan mendapatkan tambahan warna baru, dan CBR250RR warna putih ini menjadi nominasi terkuat karena sudah pernah mejeng di Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu. Kenapa warna putih? Kenapa ga ReD White Blue seperti warna kebanggaan Honda? Entahlah, karena di saat Ninja 250 2018 meninggalkan warna putih dari pilihan warna Ninja 250, Honda justru seolah tertarik pada warna cerah ini.

Secara perbedaan sih ga banyak sob, perbedaan signifikan yang terlihat hanya ada pada warna body dan velg yang dibalur dengan warna putih mendominasi. Detailnya pun sangat simple, hanya ada guratan permainan warna merah sebagai lining di beberapa sisi fairing, tangki dan buritan. Selebihnya ya layaknya CBR250RR lainnya, ga seperti CBR250RR Kabuki atau CBR250RR Repsol yang dilengkapi dengan banyak perbedaan accessories.

 

CBR250RR dengan Warna putih ini akan hadir dalam versi ABS. Perilisannya akan dilakukan pada bulan April mendatang menurut gosip yang beredar, entah akan menjadi versi Special edition seperti Kabuki dan Repsol atau hanya menambahkan pilihan warna CBR250RR saja ane gatau. Namun yang pasti gosip ini semakin menyeruak di khalayak pecinta otomotif roda 2, terutama para pecinta Honda.

 
Last, kita tunggu aja deh ya, apakah April nanti AHM akan mengeluarkan warna baru ini pada jajaran CBR250RR atau tidak, kalau iya semoga bisa meningkatkan penjualan karena bertambahnya pilihan warna untuk produk premiumnya ini. Gimana menurutmu sob?

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke CBR250RR Warna Putih, Bakal Rilis?

  1. otosae berkata:

    motor tandingan punyae pak Jokowi heheheh.

    Suka

  2. Roy berkata:

    mending corporate HRC sih lbih josss. atau RVF 750 tempo doeloe

    Suka

  3. adi916 berkata:

    Dengan warna rangka merah menyala..hasilnya akan CADAS..!!!

    Suka

  4. Mang saka berkata:

    https://sakahayangna.com/2018/01/14/perawatan-motor-mengganti-kanvas-rem-depan-jupiter-z1/

    Warna bodi putih, warna rangka merah.. Keren tuh…
    Powernya naik enggak nih…

    Suka

  5. Uzhenx berkata:

    Rangka merahnya minimalis saja, hanya main frame depan. Sub frame tetep item.. wuihh.. mancap

    Suka

  6. Ping balik: Pilihan Warna CB150R 2018, Didominasi Warna Hitam, Tanpa Warna Putih | macantua.com

  7. Ping balik: CBR250R Ganti Headlamp LED di India, Ganteng, Racun Modif Nih! | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.