Repsol Honda Motogp 2018 Bakal Rilis Livery 20 Februari Nanti Di Jakarta

Macantua.com – Duo Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa tanggal 20 February 2018 nanti akan kembali datang ke Indonesia. kedatangan keduanya tentu saja bukan ga ada maksud sob, kedatangan keduanya kali ini ke Indonesia adalah untuk memperkenalkan livery RC213V tunggangan mereka di ajang MotoGp 2018. Dan Jakarta kembali terpilih menjadi tempat perkenalan livery tim pabrikan Honda ini.

bersumber dari akun instagram @hrc_motogp informasi ini tersiar luas. Dengan hastag #repsolhondateam 2018 unveiling jelas-jelas tertulis kalau Jakarta akan menjadi tuan rumah diperkenalkannya kembali tim Repsol Honda yang siap beradu kencang di atas lintasan balap selama musim 2018, kira kira ada perubahan desain apa ya dari motor tunggangan Marquez dan Pedrosa di tahun 2018 ini? Kalau kita lihat selama ini sih ga banyak perubahan desain motor tim ini, tulisan REPSOL masih menjadi tulisan dominan dengan warna dominan oranye milik pabrikan pelumas ini.

 

 

Kira kira bersamaan dengan kedatangan duo Repsol Honda ini adakah produk baru lainnya yang akan Honda perkenalkan? Mengingat kedua penunggang RC213V ini selalu jadi icon jualan motor Honda, apa mungkin nanti ada All New CBR150R 2018? Bisa saja meski sepertinya kemungkinan tipis banget hehehe.

Last, kita tunggu saja kehadiran keduanya tanggal 20 February 2018 nanti ya sob. Yang pasti keduanya bakalan bikin para penggemarnya kembali histeris melihat aksinya memperkenalkan livery baru RC213V tunggangannya untuk musim balap 2018 nanti. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motogp, motor dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Repsol Honda Motogp 2018 Bakal Rilis Livery 20 Februari Nanti Di Jakarta

  1. rider kalem berkata:

    pasti ada lounching produk baru/faceliv yg menyertai kedatangan marques ma pedrosa
    AHM kan biasanya gt mang

    Suka

  2. Ping balik: Begini Tampang Honda RC213V 2018 Tunggangan Marquez dan Pedrosa Nanti? | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.