Distribusi All New PCX 150 Dimulai, Yang Indent Sabar Ya…

Macantua.com – Setelah resmi pengumuman harga All New PCX 150 akhirnya mulai didistribusikan. Distribusi All New PCX 150 ini sudah terlihat dari beberapa truk yang nampak mengangkut motor matic gambot Honda ini keluar dari pabrik PT. Astra Honda Motor (AHM). Wah yang sudah indent kemarin pasti sudah ga sabaran nih nunggu motornya datang. Yang sabar ya sob.

PCX sendiri hadir dengan beberapa pilihan warna. Tercatat ada empat pilihan warna all new PCX 150 yang dirilis oleh Honda yakni hitam, merah, putih dan gold! Tentunya dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai 27 jutaan sob. PCX 150 juga hadir dengan Honda Genuine Accessories nya yang bisa bikin tampilan PCX 150 nanti tampil berbeda.


Balik lagi ke distribusi All New PCX 150, kalau kemarin ratusan motor sudah keluar dari pabrik. Berarti dalam waktu dekat sang motor akan segera bisa dijumpai di dealer dealer terdekat. Yah, sebut saja 1 minggu ke depan setiap bengkel akan mulai memajang motor matic gambot baru dari Honda ini. Nah, buat yang penasaran dan masih menahan diri buat beli PCX karena belum lihat wujud aslinya dipastikan minggu depan sudah bisa melihatnya secara langsung. Jadi ga ragu lagi kalau sudah lihat langsung dan bisa memastikan untuk membelinya atau tidak.

Last, buat yang sudah indent dan mau beli tapi masih penasaran sama wujud aslinya mangga diantos eh silakan ditunggu unit motornya di dealer dealer Honda terdekat ya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.