Team 10 Goweser Jogja Hadang Bus Lawan Arus Di Kemacetan!

Macantua.com – Salut, rombongan Team 10 goweser asal Jogja hendak melakukan tantangan bersepeda sari Jogja hingga Malang. Dalam aksi bersepeda sambil berkampanye anti narkoba Team 10 juga melakukan aksi anti pelanggaran lalu lintas. Dan sebuah kejadian unik terjadi di jalan propinsi daerah Saradan Jawa Timur. 3 dari anggota menghadang bus yang melawan arus di kemacetan. Lagi lagi bus Surabaya Jogja yang melanggar.


Copas dari ndan Supriyadi Plat Ab.

Team 10
Goweser Jogja Longtrip Anti Narkoba Jogja-Malang

3 orang dari 10 Team10 menghadang langsung bus di kemacetan jalan propinsi Saradan Jawa Timur yang melewati batas jalur marka jalan.
Kampanye anti narkoba sekaligus kampanye tertib berlalu lintas di jalan raya.

#saynotodrugs #sharetheroad #team10 #longtripjogjamalang #bravepeole

Yup, bus antar kota antar propinsi alias AKAP dari Surabaya ke Jogja memang kerap melakukan pelanggaran. Entah itu kebut kebutan atau lebih dikenal dengan istilah ngeblong juga sering melakukan aksi lawan arah demi mengejar waktu. Alasannya klasik, cari uang dan dikejar waktu. Padahal kalau kita lihat berapa puluh penumpang nyawanya dipertaruhkan di dalam bus yang dikemudikan. Bosan memang melihatnya, tapi para MaNiak atau para pecinta Bus buta selama ini selalu menganggap wajar bahkan membela mati matian kelakuan para supir idolanya ini.

Mungkin pihak kepolisian tidak bisa selalu ada di jalan jalan dimana bus ini kerap melanggar. Masyarakat yang dilintasi bus ini pun sudah mulai geram. Ga aneh bila aksi pelemparan bus kerap terjadi pada bus AKAP Jawa Timuran ini. Ane sih ga membela keduanya,karena baik pelemparan batu maupun ngeblong bisa dipastikan sebuah pelanggaran hukum dan membahayakan banyak nyawa. Tinggal bagaimana pengurus bus bisa melakukan penertiban pada para supir yang sudah jadi rahasia umum doyan ugal ugalan di jalanan umum.

Last, semoga para goweser ini sukses melakukan aksinya ya. dan buat para supir bus segera sadar. Jalanan saat ini bukan seperti 20 tahun lalu yang masih lengang . Jalanan kini sudah ramai dan waktu mu bukan segalanya, tapi keselamatan pengguna jalan lain serta penumpang bus mu lah yang paling berharga. Semoga cepat tobat ga ugal ugalan lagi ya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, bus, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Team 10 Goweser Jogja Hadang Bus Lawan Arus Di Kemacetan!

  1. Hr15de berkata:

    Yang bilang jalan toll hanya bermanfaat buat pengguna mobil, tolong dipikir ulang. Dengan adanya toll, kemacetan akan terurai. Aksi bus nakal macam ini bakal bisa berkurang karena jalan tidak macet lagi, syukur2 tidak terjadi lagi.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.