Supir Truk Wajib Waspada Melewati Rancaekek

 

Macantua.com – Rancaekek, menjadi sebuah daerah yang dilintasi saat dari Garut menuju Bandung atau sebaliknya. Banyak kendaraan yang melintas, mulai dari mobil pribadi kendaraan umum sampai truk truk pengangkut. Dan ternyata kini Rancaekek sudah tak bersahabat dengan para supir truk pengangkut. Pemalakan terhadap supir truk kini kerap terjadi di wilayah ini.

Ane kopas beritanya dari akun Romansasupirtruk :

Untuk teman-teman seprofesi yg sering melintas di Jln. Raya Rancaekek harap selalu waspada dan hati-hati!

@chandrana33: .
Jumat malam (23/2/2018) mendapati seorang preman melakukan pemalakan kepada sopir truk, kol bak, fuso dengan menodongkan sajam, ternyata benar rumor yang beredar tentang keresahan pengemudi yg lewat Kahatex Rancaekek.

TKP : Jln. Raya Rancaekek (Arah Bandung-Garut, Sebelum PT. Kahatex)

Himbauan kepada warganet Bandung khususnya Rancaekek agar selalu waspada karena tindak kejahatan terjadi saat ada niat dan kesempatan. Waspadalah! Waspadalah!

Repost : @sekitarbandungcom

#RomansaSopirTruck #RST

Harapan ane sih semoga kondisi ini segera bisa diamankan oleh pihak yang berwajib. Kalau dibiarkan lama lama bisa menjamur nih aksi beginian. Terlebih Rancaekek bisa dibilang jalur ramai yang banyak dilewati. Ciao
<
<

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, truck, truk dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Supir Truk Wajib Waspada Melewati Rancaekek

  1. Uzhenx berkata:

    komen uing tong dikarungan atuh mang.. mending preman nu dikarungan mah

    Suka

  2. Eyvoy berkata:

    Sepertinya sudah layak di aktifkan lagi Petrus

    Suka

  3. Roy berkata:

    klo ditembak atau di matiin penjahatnya bisa kena HAM, tp kasian supir truk nya di palak begitu…

    hmmmm… Bandung dan Garut gimana polisinya?

    Suka

  4. Gsx rider berkata:

    Tembak mati aja..sampah masyarakat

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.