Mau Beli New PCX 150 Lokal di Bandung? Nih Harga DP dan Cicilannya


Macantua.com – New PCX 150 lokal sudah resmi diperkenalkan secara nasional, di beberapa daerah pun sudah resmi memperkenalkan motor ini dijual dengan harga disesuaikan di area nya masing masing. Mungkin Jawa Barat lewat Daya Adicipta Motora belum secara resmi memperkenalkannya, namun beberapa unit pesanan sudah mulai diterima konsumen. Nah buat yang mau beli New PCX 150 lokal di Jawa Barat pasti penasaran sama Harga resmi, dp dan daftar cicilan perbulannya kan? Nah ane dapat bocoran harga dari Daya Adicipta Motora untuk harga serta simulasi dp dan cicilan New PCX 150 lokal ini. Mau tau? Yuk kita bahas!

New PCX 150 di Jawa Barat di jual dengan harga Rp. 27.800.000 untuk versi CBS dan Rp. 30.800.000 untuk versi ABS nya. Untuk DP terendah bisa kamu bayarkan untuk memboyong New PCX ini mulai 3 jutaan untuk type CBS dan 3,5 jutaan untuk type ABS. Cicilannya pun masih bisa dibilang ga berat di kantong. Untuk type CBS cicilan dimulai di angka 1 juta 85 ribuan. Dan untuk type ABS ada di angka 1,2 jutaan.

Ok sob! Buat yang mau indent atau beli New PCX 150 di area Bandung atau Jawa Barat bisa datang langsung ke jaringan dealer Daya Adicipta Motora atau langsung download aja aplikasi Daya Auto #bikingampang indent dan cari lokasi dealer terdekat dari domisili mu.  Ciao
<

Iklan

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, motor dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Mau Beli New PCX 150 Lokal di Bandung? Nih Harga DP dan Cicilannya

  1. Arbi berkata:

    Itu bunganya klo DP 6jt ambil 23 kali, sampai 12 jtan😨

    Suka

  2. Ping balik: Hari Ini Launching New PCX 150 di Pascal 23 Bandung | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.