Dovi Kembali Kuasai Losail Qatar Di FP2

Macantua.com – Kalau lihat hasil FP1 memang Dovi sangat terlihat kuat di Qatar ini. Dovi mampu kuasai posisi tercepat di sirkuit track malam ini dengan mudah. Dan kini di FP2 Andrea Dovizioso kembali menjadi yang tercepat tanpa ampun untuk para pesaingnya. Akankah Losail Qatar nanti dikuasai oleh Dovi seluruhnya hingga Race?

Di sesi Free Practice 2 ini Dovi kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’54.367. Dengan raihan waktu ini praktis pembalap asal Italia ini menguasai seluruh free practice yang digelar hari ini di Qatar. Posisi kedua ditempati oleh Petrucci yang mampu mencatatkan waktu di 1’54.458. Sementara posisi 3 menjadi sebuah kejutan dimana Alex Rins berhasil mencatatkan waktu yang sangat cepat dengan GSXRR nya di sini. Jorge Lorenzo yang sempat mengisi posisi 3 ternyata harus puas saat Rins berhasil memperbaiki waktunya. Namun Jorge Lorenzo tetap mengisi posisi 4 meski dibayangi oleh Andrea Ianone yang merupakan rekan setim Rins.

Yang unik justru dari pabrikan Honda dimana Marquez, Dani Pedrosa dan Carl Crutclow bisa mencatatkan waktu yang selisihnya hanya 0.001 detik saja. Posisi pun dikunci Oleh Rossi yang punya gap sama 0.001 dengan Crutchlow. Ini berarti keempat pembalap ini memang sama sama ngotot hingga ke akhir waktu Free Practice terselesaikan.

 

Ane malah jadi ga sabar sama hasil race nya nanti. Apakah Dovi akan menyempurnakan kemenangannya yang dia kibarkan sejak FP1 tadi di sirkuit malam Losail Qatar ini? Entah kenapa ane optimis sama pembalap Italia satu ini. Ingat tahun kemarin pembalap satu ini memberikan perlawanan hebat dan berhasil menjadi runner up di akhir musim 2017. Dan bukan tidak mungkin di tahun ini pula Dovi akan mengacak acak barisan depan layaknya Casey Stoner di atas mesin Desmo nya Ducati. Dan ini membuktikan bahwa pembalap Italia bisa sukses di atas motor Italia (jadi ingat siapa yang sesumbar begitu beberapa tahun lalu). Semoga aja hasil balapan nanti bisa jadi podium perdana untuk tim Merah asal Italia ini di ajang motogp 2018 ya. Kira kira kamu jagoin siapa sob?

 

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Dovi Kembali Kuasai Losail Qatar Di FP2

  1. Eyvoy berkata:

    Sepertinya seri perdana akan di dominasi Ducati
    Jika Ducati bisa mengantarkan Dovi juara dunia
    Artinya tangan dingin Stoner jago membangun motor juara

    *jagoan ane turpuruk ?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.