Bocah Naik Minimoto Dicegat Polisi, Nangis!

Macantua.com – Lucu sekaligus miris, saat melihat 2 orang bocah berumur sekitar 5 tahun dicegat oleh pak Polisi. Karena keduanya mengendarai sebuah minimoto di jalan raya. Waduh ini orang tuanya kemana nih, kok bisa anak di bawah umur sampai ke jalan raya seperti ini.

View this post on Instagram

Lah ketangkep nangis Video : ardi aclek

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Kejadian ini informasinya di Madura, dikuatkan dengan plat nomor yang nempel pada motor. Lucu memang melihat kejadian ini apalagi si bocah tiba tiba menangis sambil teriak “aku ga punya uaaanggg“. Seolah ada sebuah pesan yang tersirat dibalik tangisannya.

Ya semoga aja kejadian ini jadi pelajaran buat orang tuanya. Biar ga melepas anak nya dengan bebas mengendarai maianannya. Ingat kalau anak itu adalah titipan. Dan titipan harus dijaga keberadaannya. Jadi pelajaran buat kita semua ya sob. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Bocah Naik Minimoto Dicegat Polisi, Nangis!

  1. STOP n' GO berkata:

    Wah wah… .Nah ini, contoh anak yg keracunan sinetron anak jajanan…… Wkwkwk…. Kemana tuh ortunya, anak kok dilepas gitu

    Suka

  2. Ms Dhukha berkata:

    Aku gak punya uang…. Hahahaha…. Lucu lucu…

    Suka

  3. Kasamago berkata:

    semoga minimoto nya ga disita.. kasian

    Suka

  4. Roy berkata:

    Dr logo motornya jelas orang tua bocah itu sudah pasti Ngepbeha. Duit ngepbeha banyak, klo anaknya jd korban jelas gampang bikin lagi, maklum MS menguasai + bonus nya gede, nambah 1-2 anak bukan perkara sulit buat ngepbeha.

    Ngoahahaha

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.