Ternyata Begini Kronologi Ninja 250 Yang Dibawa Kabur “Teman Kencan” (Waria)

Macantua.com – Masih ingat artikel ane sebelumnya tentang sebuah Kawasaki Ninja 250 yang dibawa kabur “teman kencan” yang seorang waria di Yogyakarta? Ternyata si pelaku yang merupakan “teman kencan” (waria) berinisial AD alias Sinta Putri melakukannya saat korban lengah dan tertidur pulas.

Waria berinisial AD alias Sinta Putri, 25, berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Gunungkidul, pada hari Minggu (10/6). Warga Sidamulya, Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, itu ditangkap setelah melakukan pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja 250 milik lelaki yang berkencan dengannya. Penangkapan Sinta ini dilakukan karena adanya laporan dari pria bernama Purnomo, warga Bener, Tegalrejo, Kota Jogjakarta ke Polsek Purwosari, Gunungkidul. Pria ini melaporkan motornya Kawasaki Ninja 250cc bernopol AB 5137 UM, hilang dicuri. Usai berkencan di sebuah losmen di Padukuhan Parangrejo, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari pada 7 Juni 2018 lalu.

Photo : jawapos

Sinta memanfaatkan kelengahan korban yang lelah dan tertidur setelah berhubungan intim. “Pelaku membawa kabur sepeda motor korban beserta suratnya (STNK),” katanya, Rabu (13/6). Beruntung petugas mendapat informasi keberadaan sepeda motor itu di Cilacap. Perburuan pun dilakukan, dan diketahui Sinta bersembunyi di dalam rumahnya. “Kami dapat informasi dari rekan pelaku, kalau keberadaannya di Cilacap,” ujarnya.

Tanpa perlawanan, Sinta akhirnya menyerahkan diri dan dibawa ke Polres Gunungkidul untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari pengakuannya, pelaku baru melakukannya sekali ini. Tapi ya gatau juga ya sob, Polisi masih menyelidikinya. Bisa saja korbannya bukan hanya si Purnomo, ya kan?

Kapolsek Purwosari pun menambahkan bahwa kasus ini akan diselidiki lebih lanjut dan pelaku dinyatakan sudah di amankan oleh pihaknya.

“Pelaku sekarang sudah diamankan di Mapolres,” ucapnya.

Nah sob, lagi bulan Ramadhan eh kok ya sempet sempet nya “berkencan”, manalagi lawan kencannya adalah seorang waria. Pas ketauan, Double double malunya sob… Meskipun tampilannya bisa menipu mata yang melihatnya xixixixi

Sumber : Jawapos
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Curanmor, Kawasaki, motor, ninja dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Ternyata Begini Kronologi Ninja 250 Yang Dibawa Kabur “Teman Kencan” (Waria)

  1. STOP n' GO berkata:

    Bulan puasa kok main “anggar”. Sampe ketiduran pulak……hmmpphh…..

    Suka

  2. Mase berkata:

    Asem berteman lama sama dia baru kali ini tahu kalau ternyata shemale… Kampret kampret…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.