CBR250R Dengan Mesin Jet! Ngeri …


Macantua.com – Motor modifikasi mesin biasa sih sepertinya ga wah, tapi kalau motor ditambah mesin tambahan yang merupakan mesin JET kayanya sedikit nyeleneh ini, mesin JET nya sih mesin kecil dengan daya dorong yang mungkin ga segokil pesawat tempur, tapi ya namanya modifikasi mesin JET di motor mah sesuatu yang berbeda dari modifikasi biasanya. CBR250R dengan mesin JET tambahan? Gokil!

Mesin JET yang digunakan kabarnya adalah mesin JeT yang biasa dipakai untuk pesawat RC, daya dorongnya pun ga begitu besar tapi lumayan bisa bikin kuping pekak sama bisa membakar apa saja yang ada tepat di belakangnya.

Motor yang dimodifikasi oleh akun youtube hacksmith ini adalah motor cc kecil yakni CBR250R yang di Indonesia sendiri sudah ga dijual karena sudah digantikan oleh CBR250RR. Honda CBR250R ini dipasangi bracket untuk menggendong mesin JET lengkap dengan tabung bahan bakar yang diletakkan di sisi kanan dan kirinya.

Ga kebayang ya kalau motor ini digunakan di jalanan apalagi pas di kemacetan lampu merah, bisa auto gosong yang di belakangnya hahahaha. Tapi kalau di kota besar kayanya cocok nih buat bikin yang doyan klakson klakson di lampu merah kapok. Begitu klakson tintintin langsung idupin auto gosong rider di belakangnya hahaha.

Oke, kalau kamu penasaran sama videonya, mangga silakan buffer videonya di bawah ini ya :

 

By the way kalau braketnya copot trus mesin jetnya lepas menghantam ridernya gimana ya????? Ngeriiiii…
Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, modifikasi, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.