Serunya Kawasaki Bike Week Bandung 2018

Macantua.com – Hari ini jadi saksi kalau Bandung itu memang kota yang asyik buat para bikers, terbukti dengan suksesnya gelaran acara Kawasaki Bike Week yang digelar di Monumen Bandung. Kawasaki Bike Week Bandung ini merupakan acara atau ajang kumpul kumpulnya para penunggang motor Kawasaki di Indonesia. Seru banget pasti,banyak biker datang dari berbagai penjuru Indonesia bahkan luar Indonesi tentunya. Mau tau keseruannya? Nyooohhh ane sharing dimari dah….

Acara ini ga cuma diisi dengan kumpul kumpul doang sob, para biker yang punya club juga disediakan stand stand khusus komunitas dimana bisa saling berlomba memberikan informasi kegiatan kegiatan positif serta prestasi klubnya. Ada juga booth booth lain yang pasti memanjakan mata para biker yang hadir di sana. Salah satu komunitas atau club yang ikutan punya booth adalah SMIB alias Supermoto Indonesia Bandung (ane dapat semua fotonya dari Mang Kia member SMIB soalnya xixixi). Selain itu juga ada booth club dan komunitas dari Ninja sampai W175 lho.

Ga cuma booth club dan komunitas bikers yang hadir juga disuguhkan dengan pameran motor motor Kawasaki dari tahun muda, yang dimodifikasi sampe motor motor kawasaki tahun tahun jebod eh maksudnya tahun lawas. Tau kan Binter merzi atau Binter GTO yang aslinya adalah Kawasaki, nah ada juga tuh dipajang dalam kondisi yang mulus mulus, lebih mulus dari paha Cherrybelle dah… Coba tebak, itu motor bebeknya namanya Kawasaki apa coba?

Itu doang? Ga sob! Ada panggung gwede banget yang jadi pusat hiburan utamanya. Ada DJ perform, band perform dan panasnya suasana semakin dipanaskan oleh penampilan Band Rock asal Bandung yakni /RIF. Eh ada juga tuh kontes Miss Kawasaki Bike Week 2018 biar ada manis manisnya gitu wkwkkwwk nih liat fotonya hasil kiriman Mang Kia dari SMIB :

 

Btw mang Jejen ga ikutan datang? Kan user Kawasaki juga? Xixixixi maklum ane ga diundang buat liput dan emang lagi berhalangan buat bisa pulang ke Bandung, lagi ada acara di Bogor soalnya, jadi nitip minta fotoin aja keseruan acaranya sama sobat macantua yang hadir di sana. Gethoooo….. Udah dulu ya…. Capek abis maen bola tadi sore… Xixixixi ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.