TRX (Masih) Jadi Helm Andalan Untuk Forza 250

Macantua.com – Siapa ga kenal sama Honda Forza 250? Motor matic premium Honda yang dibanderol fantastis di angka 76 jutaan ini memang kaya kan fitur bombastis. Ya, namanya juga skutik premium masa dengan harga fantastis fiturnya biasa aja kan aneh hehehe… Dan Desember ini menjadi haru penantian buat 900 indenter yang sudah menantikan pengiriman motor ini. Forza 250 resmi didistribusikan ke konsumen. Namun ada yang menarik dari distribusi motor ini, dibalik harganya yang fantastis helm pendamping (hadiah) yang diberikan Honda nampak fenomenal. TRX masih jadi andalan Honda untuk menemani Forza 250 sampai ke tangan pemiliknya.

Whaaattt???? TRX??? Yup, TRX! Honda seolah enggan beranjak dari helm legend satu ini. Helm yang sejak lama terkenal dengan nama SUKRO dan fitur auto rotation dan auto visor off ini kembali menemani Forza. Mungkin kebayangnya adalah TRX yang sama dengan yang diterima para pembeli Honda lainnya. Namun menurut informasi yang ane dapat dari om robydriver sang blogger Jateng helm ini nampak berbeda. Apa saja perbedaannya?

Bagian busa helm menjadi bagian berbeda dari helm Forza 250 ini. Informasinya nampak lebih lembut dan tebal, ga kaya TRX yang biasa kita temui. Hehehe namun, imej TRX memang sudah terlalu melekat kuat mesti helm ini punya perbedaan dengan TRX TRX biasanya. Nah, ane bingung juga kenapa Honda ga make merk lain, yah merk lokal lain misalnya yang sedikit punya nama “lebih” dari TRX. Tapi ya terserah Honda juga sih mau gimana juga kan konsumen beli motornya bukan beli helmnya meski rasanya kurang greget hehehehe

Oke deh, ane ga mau banyak beropini, biar kalian aja yang baca yang beropini tentang helm hadiah Forza 250 ini. Kalau menurut kamu gimana sob????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di honda, Honda big bike, matic, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke TRX (Masih) Jadi Helm Andalan Untuk Forza 250

  1. Didot berkata:

    Helmnya klw kaga suka jual murah aja di olx , toh nih beli motor bkn helm nya …
    Gitu aje diributin 😭

    Suka

  2. Hendra berkata:

    Mana ributnya,…?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.