Gokil New YZF R25 Tembus 192kmph, Knalpot Standar Lho!

Macantua.com – Yamaha sepertinya siap fight back di tahun 2019 ini, kelas 250cc memang masih menjadi gengsi tersendiri di Asia tenggara, apalagi sudah 2 tahun ini Yamaha seolah “kurang bertaji” sejak hadirnya CBR 250RR di kelas yang sebelumnya seperti OMR Yamaha ini. Dan persiapan Yamaha sepertinya ga main main. YZF R25 racikan salah satu tim ini bisa mencapai topspeed 192 kmph di Sentul! Gokil! Padahal knalpot yang digunakan masih bawaan pabrikan.

Pada launching nya lalu Yamaha memang meng-klaim bahwa perubahan desain fairing All New R25 bisa meningkatkan kecepatan motor hingga 8 km/jam. Dan benar saja, melihat postingan instagram dari Rey Racing Speed, ketika memakai knalpot Standar, All New R25 2019 ini mampu tembus 192 km/jam. Motor yang dibesut oleh Rey Ratukore ini melaju snagat cepat. Kalau kita lihat di video, pada gigi 5 saja bisa tembus 172 km/jam dan mesin masih bekerja di kisaran 13.500an rpm, kemudian di gigi 6 mampu menembus kecepatan hingga 192 km/jam dengan putaran mesin sekitar 13.500 rpm yang artinya masih menyisakan 500rpm lagi jika dalam kondisi standar.

Akankah ini jadi kebangkitan Yamaha di ajang balapan kelas 250cc di Indonesia dan di Asia lewat ajang ARRC 2019? Ane sih yakin bisa saja saja tahun ini Yamaha memberikan perlawanan lebih ke pasukan Honda dan Kawasaki yang selama musim lalu mengungguli R25 lawas tunggangan mereka.


Oke deh, kita lihat saja musim balap tahun 2019 ini. Semoga perjuangan kembali menjadi yang terdepan bisa berhasil dilakukan oleh squad Yamaha dengan New R25 di berbagai ajang balapan nanti.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, race, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Gokil New YZF R25 Tembus 192kmph, Knalpot Standar Lho!

  1. awansan berkata:

    mantul, sayangnya kecepatan ini mungkin sangat jarang dicapai, kecuali pemiliknya sering main ke sirkuit, di jalan umum mah paling 120 km juga udah mentok ketemu lampu merah hehehe

    https://jipmania.wordpress.com/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.