Nyobain D’myth Chainlube… Segede Jempol Kuat 500km…

Macantua.com – Buat motor yang memakai penerus daya berupa rantai memang kondisi rantai perlu diperhatikan, ga boleh kurang pelumasan. Dan chainlube memang sudah jadi konsumsi buat pengguna motor berrantai. Chainlube banyak banget merk dan jenisnya, ada yang pake kaleng aerosol ada juga yang bentuknya cuma kaya minyak biasa. Nah disini ane mau bahas penggunaan serta cara penggunaan chainlube lokal bernama d’myth. Apaan sih d’myth? Gimana impresi dan cara menggunakannya? Hayu kita bahas sob…

Bentuknya cuma kecil, kemasannya cuma segede jempol tapi diklaim bisa bertahan hingga 500km. Ane dapat ini chainlube dari seorang sobat macantua yang doyan blusukan naek Honda Beat merah bernama Beaty kesayangannya. Lho kok tukang naek motor matic malah merekomendasi chainlube? Hehehe ini dia uniknya. tukang foto tukang blusukan yang nyambi jualan chainlube…. Dan dia statusnya masih “available” (lah malah promosi)

Meskipun si D’myth ini cuma segede jempol ternyata bisa melumasi rantai seutuhnya sob. Klaimnya setelah 500km ane menggunakan d’myth memang jos. Rante yang biasanya berisik khas rante 520 yang nemplok di Kawasaki Z250 SL tunggangan ane langsung senyap. Suara khas rantai langsung “jempling”, meskipun air hujan yang jahat menemani riding rantai masih terasa lancar… Enak buat riding karena kinerja rantai jadi enteng.

Penasaran sama cara menggunakannya nih ane buatin video singkat cara menggunakan D’myth beberapa waktu lalu, dan baru sempet ane upload xixixi. Video nya di sini

Over all semua impresi ane buat chainlube lokal ini bagus. Rantai ga berisik, daya tahan cukup lama dan yang jelas riding jadi lebih nyaman di telinga. Maklum, knalpot motor ane standar, jadi suara rantai kalau berisik langsung terdengar. Dan ane ga nemuin berisiknya rantai saat menggunakan chainlube ini. Gimana? Mau coba? Harganya murihhh bingits…. Ga semahal chailube chainlube di pasaran. Rokok sebungkus mah bisa dapat beberapa kemasan sob…

#macantua #chainlube #dmyth

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, perawatan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Nyobain D’myth Chainlube… Segede Jempol Kuat 500km…

  1. wahhhh. lokal yaaa. harus dicobaaaa

    Suka

  2. sanjaya berkata:

    beli’a dimana y ?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.