Marquez, Quartararo dan Vinales Akan Start Terdepan, Rossi Kemana?

Macantua.com – Para penikmat MotoGP pasti ga sabar dengan aksi para pembalap kelas dunia akan bertanding kembali dengan motor motor tunggangannya. Dan besok, Jerman akan menjadi tuan rumah lewat sirkuit Sachsenring nya. Gelaran Free Practice dan Qualification sudah selesai digelar dan Marquez, Quartararo serta Vinales akan memimpin balapan besok. Lalu kemana kah Rossi?

Marquez memimpin start sih sudah biasa, tapi Quartararo selalu di barisan depan dengan tim satelit nya memang bisa dibilang sebuah keajaiban buat tim Yamaha. Meski Marquez melesat tercepat dengan catatan waktu 1.20.195, Fabio Quartararo mampu mengimbanginya dengan sedikit selisih waktu. Quartararo berhasil mencatatkan waktu 1.20.400 disusul rekan satu pabrikan yakni Maverick Vinales dengan selisih hanya 0,006 detik. Duet maut baru buat Yamaha nih, lalu kemana kah Rossi?

Pertanyaan yang ane pertanyakan sejak race lalu, di sesi free practice hingga Qualification Rossi memang ga menjanjikan sejak race sebelumnya di Assen. Entah Rossi memang sedang bermasalah dengan motornya atau memang Rossi sedang bermasalah dengan dirinya sendiri ane gatau. Tapi kalau melihat performa YZR M1 yang ditunggangi oleh Quartararo dan Vinales sepertinya bukan alasan buat Rossi mengeluh akan motornya. Motor sama bisa melesat cepat di tangan kedua pembalap tersebut sementara Rossi masih mengeluh, apakah Rossi memang sedang ga mood buat balapan? Ini yang ane lihat sepertinya mood balapan sang legenda ini memang sedang ga baik. Entah ada masalah apa hingga Rossi melorot dalam kecepatan di dua seri terakhir ini. Start ke 14 di seri lalu dan 11 di race besok adalah posisi yang ane bilang sih ga membantu buat perolehan poin bagi sang juara dunia 9 kali ini.

Vinales bisa dibilang musim lalu ga menggigit, tapi di beberapa seri ini Vinales bisa menunjukkan performanya di atas YZR M1. Di dua seri terakhir bisa dibilang Vinales punya catatan bagus dengan motornya dan ga sia sia kemarin naik podium tho… Podium tertinggi pula… Bukan podium kaleng kaleng hahaha dan bisa jadi Vinales akan kembali kuat di balapan besok bersama rekannya Quartararo. Dan justru berkebalikan dengan Rossi. Ada apa dengan Rossi? Entahlah….

Biar ga penasaran sama starting grid buat balapan besok mending lirik di gambar berikut ini…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.