Ducati Desmosedici GP20 Makin Segar Berbalut Livery Baru

Macantua.com – Menjelang seri perdana MotoGP 2020 di Qatar pada 8 Maret 2020 mendatanh para tim ternyata mulai memperkenalkan squad mereka. Pabrikan asal Bologna, Italia yaitu Ducati adalah yang paling pertama mengawalinya.

Ducati sudah memperkenalkan tim Missiom Winnow Ducati MotoGP pada publik 23 Januari 2020 lalu. Dengan masih mengandalkan duo pembalap Italia yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, Ducati memberikan livery baru bagi kedua pembalapnya.

Ducati Desmosedici GP20 masih akan menggunakan warna merah yanh merupakan warna kebanggaan pabrikan Italia ini dengan beberapa perubahan pada livery. Perubahan ini tidak signifilan namun terlihat lebih segar. Berikut penampakan Ducati GP20 tunggangan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci :

Selama 3 tahun kebelakang, Andrea Dovizioso selali menjadi runner up dan berhasil dikalahkan Marc Marquez dan Repsol Honda MotoGP. Ducati GP20 untuk musim 2020 dikatakan tidak hanya untuk mengalahkan Marquez dan Honda tapi juga untuk menjadi pemimpin disetiap balapan.

Berikut pernyataan Luigi Dall’Igna :

Kami sudah meninggalkan musim 2019 di belakang, tahun yang memastikan kami menjadi juara kedua pada klasemen pembalap selama 3 tahun berturut turut dengan Andrea. Dovizioso mencetak 9 podium dan 2 kemenangan luar biasa.

Pada saat yang sama, Danilo memberikan kami kemenangan emosional di Mugello, sirkuit yang kami kuasai selama 3 tahun kebelakang. Namun, tetap, kami belum bisa berkata bahwa kami puas karena target utama kmai adalah tetap menjadi juara dunia.

2020 akan menjadi tahun yang sangat intens dan menegangkan dengan 20 balapan menghiasi kalender, dan pesaing kami akan lebih kompetitif. Inilah kenapa kami harus meningkatkan komitmen kami. Untuk alasan ini, kami bekeeja lebih keras selama muaim dingin untuk memberikanAndrea dan Danilo Deamosedici GP20 yang akan membawa mereka memimpin pada setiap kondisi dan setiap balapan.

Spesifikasi Ducati Desmosedici GP20 :

Engine: Liquid-cooled, 90° V4, four-stroke, Desmodromic DOHC, four valves per cylinder Capacity: 1,000cc

Maximum power: Over 250hp

Maximum speed: Over 350 km/h (218 mph)

Transmission: Ducati Seamless Transmission. Chain final drive

Carburation: Indirect electronic injection, four throttle bodies with injectors above and below the butterfly valves. Throttles operated by double Ride by Wire systems Fuel: Shell Racing V-Power

Lubricant: Shell Advance Ultra 4

Exhaust: Akrapovič

Final Drive: D.I.D Chain

Frame: Aluminium alloy twin-spar

Suspension: Öhlins inverted front fork with carbon outer tubes and Öhlins rear shock absorber, adjustable for preload and damping

Electronics: Magneti Marelli ECU programmed with Dorna Unified Software

Tyres: Michelin 17″ front and rear

Wheel Rims: Marchesini magnesium alloy

Brakes: Brembo, two 340mm carbon front discs with four-piston callipers. Single stainless steel rear disc with two-piston calliper

Dry weight: 157 kg (346.1 lbs.)

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ducati, motogp, race dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.