Penampakan Zero SR/S 2020, Motor Sport Fairing Elektrik

Macantua.com – Menjelang peluncurannya minggu depan, ternyata sosok Zero SR/S sudah bocor ke publik. Sejatinya sepeda motor ini baru akan diperkenalkan pada 24 Februari 2020 mendatang tapi A&R sudah mendapatkan video promo (yang sudah dihapus) dari Zero SR/S ini. Tapi untungnya mereka sudah mendapatkan screen capture dari video tersebut.

Produsen sepeda motor elektrik asal California ini akhirnya memiliki sepeda motor full fairing untuk lini sepeda motor mereka. Dengan desain fairing dan lampu mendekati Triumph Daytona dan sedikit ada rasa Buell Firebolt. Untuk bagian buritan dan tank sama seperti naked bike mereka, Zero SR/F. Jok, karena basisnya sama dengan Zero SR/F, sepeda motor ini menggunakan jok tandem.

Jika melihat dari posisi setang dan berkendara, sepeda motor ini bukanlah track oriented namun ditujukan untuk perjalanan jauh ataupun city riding yang butuh kenyamanan. Spesifikasi lengkap belum dirilis namun berdasarkan kabar, sepeda motor ini akan membawa baterai dengan kapasitas 14.4 kWh dan bisa menepuh jarak sekitar 82 mil.

Kemudian untuk perangkat pengereman, suspensi, sasis dan motor listrik diperkirakan sama saja dengan Zero SR/F. Dan dari hal hal tersebut A&R menyimpulkan bahwa kemungkinan Zero SR/S akan dijual seharga $ 20,000 USD.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di moge, motor dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.