List Pembalap ARRC 2020 ASB 1000

Macantua.com – Menjelang seri pertamanya di Malaysia pada 7-8 Maret 2020, pihak Asia Road Racing Championship (ARRC) merilis daftar pembalap kelas Asian Superbike (ASB1000) yang akan berlaga pada musim 2020. Total ada 16 pembalap dari berbagai negara.

Berikut adalah daftar lengkap pembalap ASB1000 ARRC 2020 :

Pada musim kedua dari kelas ASB1000, akan ada 5 pabrikan yang ikut yaitu Ducati, BMW, Yamaha, Kawasaki dan Honda. 5 pabrikan dan 16 pembalap tersebut tergabung dalam 9 tim yang akan memperebutkan posisi puncak sebagai penguasa balap di Asia.

Bicara tentang wakil Indonesia, Gary Salim akan menjadi satu satunya pembalap asal Indonesia yang berlaga di ASB1000. Gary akan menggunakan Honda CBR 1000 RR-R dibawah naungan tim Honda Asia Dream Racing With Showa.

Dikelas ASB1000 ini disamping nama nama pembalap dari Asia juga ada pembalap Eropa dan Australia. Total ada 3 pembalap yang berasal dari luar Asia, mereka adalah Federico Sandi dari Italia, Markus Reiterberger dari Jerman dan Broc Parkes dari Australia. Nama Reiterberger dan Broc Parkes bukan nama yang asing didunia balap roda 2 internasional. Parkes bersama Yamaha adalah juara 2 pada ARRC ASB1000 untuk musim 2019 dan juga pembalap pada kejuaraan dunia ketahanan FIM EWC.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, race dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.