Bebek 155cc VVA, All New MX King 155 VVA?

Mx king 155 vva side cowl

Macantua.com – beberapa gambar beredar yang dikabarkan dari negeri Jiran Malaysia sana. Beberpa foto yang memberikan gambaran bagaimana bentuk sebuah motor moped baru dengan merk Yamaha yang diduga adalah motor bebek 155cc dengan VVA. Ajib sadis ini sih… Mungkinkah ini bebek pertama dengan mesin VVA andalan Yamaha? MX King 155 vva sepertinya ga lama lagi bakalan brojol!

Kalau melihat desainnya memang sedikit berbeda dengan MX King yang sekarang beredar. MX king 155 vva ini terlihat lebih menyiku secara desain. Body dari depan ke belakang terlihat lekukan tajam dengan sudut pasti. Bahkan bentuk jok juga tegas dengan paduan warna duo tone… Makin kekar ya keliatannya.

Lampu belakang alias taillights mirip R15 vva kan?

Melirik ke bagian buritan yang bentuknya tegas kita melihat bentuk lampu belakang alias tail lights yang mirip saudaranya yakni R15 V3. Lampu sein terpisah khas Yamaha hanya saja bagian body belakang nya ga bolong bolong layaknya R15 V3. Yang sedikit kagok dilirik ya bagian handle belakang yang sedikit kurang greget dengan bentuknya yang tanggung dari sisi foto ini.

Headlampnya mx king 155 vva unik ya?

Yang unik justru saat melihat bagian depan motor ini. Headlamp sipit menggantikan type headlamp yang digunakan di MX King sekarang. Desain V pada type sekarang digantikan dengan desain headlamp LED yang cenderung rata seperti headlamp segaris. Tampang sipit headlamp led ini kemudian difinishing dengan penggunaan windshield kecil. Jadi inget motor Yamaha lawas 125cc 2 stroke… Apa cobaaaa???

Kokpitnya kece

Masuk ke area kemudi sepertinya speedometer terlihat sudah full LCD. Motor ini terlihat jelas sudah menyematkan banyak fitur baru seperti keyless ignition, hazard lamp, power port charger sampai ke engine stop. Jelas MX King 155 vva ini bakal jadi motor bebek dengan fitur terkomplit kalau benar benar memberikan semua fitur seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Last, kita tunggu aja gebrakan Yamaha, apakah motor ini akan segera brojol? Sepertinya nunggu oandemi covid19 reda… Ciao

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, motor baru yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Bebek 155cc VVA, All New MX King 155 VVA?

  1. warungasep berkata:

    Jiiir, jigana desainer Yamaha nu kamari geus resign euy mang 😥 , apakah bakal jadi Vixion espibiyu dan R25 Raju jilid 3

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.