Arsip Kategori: art

Render YZF R15 Facelift Ala Motoblast, Almost Perfect

Macantua.com – Berita hebohnya Yamaha akan mengeluarkan versi terbaru dari YZF R15 memang lumayan booming. Dan lewat kepiawaiannya motoblast membuat renderannya. Dan hasilnya Almost Perfect! Kalau benar YZF R15 facelift seperti yang Motoblast buat geger dunia roda 2 150cc!

Dipublikasi di art, berbagi, motor, motor baru yamaha, yamaha, yimm | Tag , , , , , , | 11 Komentar

Saat KTM Duke / RC Berbaju CBR250RR

Macantua.com – Ga habis habis nih bahas KTM… Tapi KTM kali ini adalah hasil rekayasa genetika eh rekayasa gambar yang dimana ane memadukan antara KTM Duke / RC dengan baju produk terbaru Honda yakni CBR250RR. Gimana coba penampakannya….

Dipublikasi di art, honda, KTM, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , | 5 Komentar

Vespa Terbalik, Bikin Pangling…. Kreatif Euy…

Macantua.com – Iseng buka buka facebook nemu beginian. Penampakan sebuah Vespa unik yang hadir dalam video yang diunggah akun Cah Pati. Vespa bernomor polisi BK 27007 BE ini tampak seperti jalan mundur. Vespa terbalik, unik…  Nampak sang pengemudi terlihat duduk di area … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di art, berbagi, modifikasi, motor, Vespa | Tag , , , , , , | 5 Komentar

Puzzle Otomotif : All New CB150R Kaki Kaki CBR250RR… Sadiiissss

Macantua.com – Bicara soal modifikasi memang ga ada habisnya. Nah dengan hadirnya All New CBR 250RR memang memberikan banyak imajinasi terutama bagian kaki kaki yang menggugah ane mencoba bermain puzzle untuk kelas di bawahnya. Ane coba dengan eksperimen maen puzzle … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di art, honda, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , , , | 12 Komentar

Next Honda Naked Bike : All New CB250R

Macantua.com – All New CBR250RR memang menghebohkan saat kehadirannya. Dan sempat terdengar issue bahwa akan ada versi telanjang alias naked bike dari All New CBR250RR yang berkemungkinan akan diberi nama All New CB250R. Bagaimana penampakannya?

Dipublikasi di ahm, art, berbagi, honda, moge, motor | Tag , , , , , , | 20 Komentar