Arsip Kategori: motogp

Swing Arm Baru RC213V?

  Macantua.com – Duo Repsol Honda memang belum secara resmi mengumumkan komposisi tim dan motor tunggangannya di ajang #motogp2018 ini. Keduanya baru akan memperkenalkan tim dan RC213V tunggangannya di Jakarta Selasa nanti (ane ga bisa liput ya soalnya hari gawe). … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, motogp, motor | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Giliran Pedrosa Jadi Yang Tercepat di Sesi 3 Test Chang Buriram Circuit

  Macantua.com – Menutup gelaran test pra musim Chang Buriram Circuit Dani Pedrosa kini menjadi yang tercepat. Setelah di hari pertama Carl Crutchlow dan hari ke dua Marquez menjadi yang tercepat, kini giliran Lil Spaniard unjuk gigi. Di hari penutupan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , , | 1 Komentar

Marquez Sukses Jadi Yang Tercepat di Test Sesi ke 2 Chang Buriram Thailand

Macantua.com – Masih ingat postingan tentang hasil test sesi pertama sirkuit Chang Buriram dimana Carl Crutchlow jadi yang tercepat di lintasan? Nah berbeda dengan hasil hari kedua Sabtu 17 February 2018 ini. Kali ini Marquez mencatatkan waktu tercepatnya di sirkuit … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Carl Crutchlow Tercepat di Sesi Pertama Test Pra Musim Sirkuit Chang Buriram

  Macantua.com – Hari pertama pengetesan motor di sirkuit baru untuk jajaran sirkuit #motogp2018 yakni Chang Buriram Thailand dikuasai pembalap Honda yakni Carl Crutchlow. Carl Crutchlow sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 30,797 detik. Posisinya disusul oleh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , , | 2 Komentar

Suzuki Rider, Siap Siap Besok SBM Born To Ride Di Sentul Bareng Ianone dan Alex Rins

Macantua.com – Ane cuma mau ngingetin ,buat para rider Suzuki ditunggu kehadirannya di Suzuki Bike Meet Nasional “Born to Ride” noh dua rider Suzuki Ecstar motogp siap menyapa para Suzuki Rider. Ga percaya? Noh liat aja videonya….

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor, suzuki | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Lorenzo Jadi Pembalap Tercepat Di Sepang Test #motogp2018 Hari ke 3

Macantua.com – Gebrakan besar dilakukan oleh tim Ducati di sesi terakhir test Sepang. Lorenzo dengan Ducati tunggangannya menjadi yang tercepat di sesi 3 test pra musim kali ini. Hasil catatan waktunya ini juga bisa dibilang menjadi catatan waktu tercepat selama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Vinales dan Rossi Jadi Yang Tercepat Di Hari ke 2 Sepang Test #Motogp2018

Macantua.com – wow wow wow, sebuah kabar baik dari pabrikan garpu tala. Dimana hari ke 2 test Sepang untuk #motogp2018 menjadi hari baik buat kedua pembalapnya. Vinales dan Rossi menjadi yang tercepat di hari ke 2 Sepang test #Motogp2018. Mantap … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp, motor | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar