Arsip Kategori: brotherhood

Serunya Rangkaian 2nd Anniversary C.O.C Makassar…

Macantua.com – CBR Owner Club Makassar baru saja melaksanakan ultah nya yang ke 2. Acara 2nd anniversary C.O.C Makassar ini diisi dengan serangkaian acara seru. Touring bareng sampai Pare Pare Sob!mau tau ceritanya? Nih bro Syahrul kasih sekelumit cerita meriahya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, brotherhood, motor | Tag , , , , , , , | 1 Komentar

Besok Bandung Bakal Jadi Orange!!! KTM Orange Day Sambangi Bandung!!!

Macantua.com – KTM memang sejak akhir tahun lalu mulai menggeliat dan memperluas cabang serta outlet penjualannya. KTM pun punya acara resmi buat mengakomodir para anggota komunitasnya. Dan besok, 5 Maret 2017 Bandung akan menjadi Orange!!!!! Karena BAndung akan menjadi tempat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, brotherhood, KTM, motor | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Serunya Perayaan 2ND Anniversary CBR Tasik Rider Di Jogja

Macantua.com – Sebenar nya tanggal 15 November kemarin merupakan hari jadi CBR Tasik Rider yang ke dua,namun acara ulang tahun nya sendiri baru di adakan tanggal 18 – 20 November 2016… Artinya ada jeda 3 hari,maklum pada tanggal 15 merupakan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, brotherhood, dam, DOHC, honda, komunitas, motor | Tag , , , | 5 Komentar

Honda Bikers Day 2016, Sukses!

Macantua.com – Pantai Boom Banyuwangi jadi saksi berkumpulnya kembali para bikers Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. Tepat 19 November 2016 kemarin ane langsung meliput di pantai Boom. Pokoknya gebyar banget dah acaranya. Sukses besar buat Honda.

Dipublikasi di ahm, berbagi, brotherhood, honda, motor | Tag , | Meninggalkan komentar

Biker Tua Sesungguhnya

Macantua.com – Salut…. satu kata yang ane ucapkan buat bapak satu ini. Dinusianya yang sudah tidak muda lagi bapak (lebih tepatnya kakek kali ya) satu ini masih tetap riding dengan motor kesayangannya. Benar benar biker sesungguhnya…

Dipublikasi di adventure, berbagi, brotherhood, motor, Vespa | Tag , , , | 6 Komentar

Puluhan All New CBR250RR Sudah Mendarat Di Bali, Wah Ada Touring nih….

Macantua.com – Rangkaian pengenalan All New CBR250RR belum berakhir sob. Setelah sebelumnya Marc Marques diundang ke Sentul untuk memperkenalkannya, kemudian 1st line off unite produksi massalnya minggu lalu dan kini dikabarkan puluhan All New CBR250RR sudah mendarat di Bali. Wah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, brotherhood, honda, motor | Tag , , , , , , , | 7 Komentar

AHM dan DAM Sigap Bantu Korban Banjir Garut

Macantua.com – Rabu (21/9) kemarin, Kabar duka menghampiri Kota dan Kabupaten Garut. Musibah banjir melanda daerah kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota di Kabupaten Garut – Jawa Barat. Korban jiwa dan materi pun … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, berbagi, brotherhood | Tag , , , , , , , , , , , | 2 Komentar