Arsip Kategori: headlamp

CBR250R Ganti Headlamp LED di India, Ganteng, Racun Modif Nih!

Macantua.com – India memang sedang menggelar event otomotif sob, banyak motor baru yang mulai diperkenalkan. Kalau sebelumnya ane bahas soal Aprilia RS150. Kini ane bahas soal motor dari pabrikan saya sengkleh di India yakni Honda. Perubahan ini terjadi pada CBR250R, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, headlamp, honda, motor | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Pop up Headlamp Ternyata Ga Cuma Di Mobil, Motor Juga Ada

Macantua.com – Di era 80an memang pernah ngetren model headlamp yang sembunyi saat tidak digunakan. Namanya pop up headlamp. Berbagai merk pabrikan mobil menggunakannya, dari Ferrari, Lamborghini, BMW, sampe mobil jadul tunggangan ane Mazda Astina yang lahir di awal 90an … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, headlamp, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , | 5 Komentar

Katanya Mirip Si Revo Absolute? Hadeuh….

Macantua.com – Kehadiran Spyshoy GSX 250R beberapa hari lalu memang memberikan cerita baru buat Suzuki di kelas 250cc. Dimana GSX 250R ini mempunyai desain yang guanteng seperti meninggalkan imej “wagu” yang melekat pada desain Suzuki selama ini. Wajah gantengnya ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di headlamp, motor | Tag , , , , | 10 Komentar

Lampu Depan Merah, Lampu Belakang Putih, Otak Lu Kebalik Tong!?

Macantua.com – Lampu Depan alias headlamp didesain berwarna putih atau kuning untuk menyinari jalanan saat pengendara melakukan perjalanan di malam hari. Sedangkan lampu belakang di desain dengan warna merah sebagai tanda bahwa motor sedang berjalan (pada malam hari) dan saat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, headlamp, lights, motor, safety | Tag , , , , , | 22 Komentar

Spyshot GSX R150 Dipoles Livery Suzuki Ecstar Keren Juga Ya…

Macantua.com – Beberapa hari lalu jagad roda 2 Indonesia dihebohkan dengan kembali hadirnya Spyshot GSX R150 yang disebar oleh lek IWB. Berbagai macam komentar dari yang positif sampai yang miring dikemukakan. Ada yang bilang mirip anu lah, kaya motor itu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di art, berbagi, DOHC, headlamp, suzuki | Tag , , , , | 6 Komentar

Gimana Menurutmu Penampakan Headlamp GSX R150?

Macantua.com – Sedang heboh nih media otomotif Indonesia tentang penampakan Headlamp dari motor sport Suzuki terbaru yang katanya akan bersaing di kelas 150cc full fairing bersama CBR150R dan YZF R15. Yup GSX R150 sudah tertangkap kamera nih penampakan headlampnya. Nah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, gosip, headlamp, motor, suzuki | Tag , , , , , | 19 Komentar

Headlamp LED nya Malah Mirip Motor Ini….

  Macantua.com – Masih ingat tulisan sebelumnya soal New Vixion Facelift versi 2017 yang nantinya akan dibekali lampu LED? Headlamp alias lampu utama yang gambarnya disebar oleh Mang Kobay ini sempet viral sampai sampai di email vendor hehehe….  Tapi pas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, headlamp, motor, yamaha | Tag , , , , , , , | 15 Komentar