Arsip Kategori: iseng

Apaan Tuh Yang Nyangkut Di Motor

Macantua.com – Motor memang sudah jadi kendaraan andalan untuk aktifitas sehari hari. Motor dinilai bisa mengantar ke tempat tujuan dengan cepat dan praktis. Tapi meski cepat, kita juga sebagai rider jangan buru buru alias cepat cepat. Bisa bisa motor nyangkut … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, iseng, motor | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Mungkin ini Beat Terkencang! Beat Rasa King!

Macantua.com – Siapa ga kenal sama Honda Beat, matic sebelas juta umat yang larisnya ga kalah sama kacang goreng. Matic 110cc andalan Honda menguasai market share di Indonesia ini memang sejak beberapa tahun terakhir minim update di sisi engine. Engine … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di iseng, modifikasi, motor | Tag , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Antri Di Perlintasan Kereta???? Ternyata Motor Yang Lewat…. Suwe…

Macantua.com – Dapet liat video di salah satu page facebook “kementrian Humor” yang dimana menampilkan sebuah gambar posisi antrian saat di palang perlintasan kereta api, tapi setelah alama dinanti eeehhhh yang lewat bukan sebuah kereta melainkan sebuah motor. Pasti gendok … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, iseng, motor | Tag , , | 4 Komentar

Mungkin Ini Ninja H2 Termurah Di Dunia….. NGIMPIIIIII!!!!!!!!

Macantua.com – Kawasaki Ninja H2 adalah masterpiece buatan Kawasaki yang menjadi primadona untuk motor kelas premium dari Kawasaki. Motor dengan kapasitas mesin 1000cc ini bisa mencapai topspeed maksimal hingga 357km per jam dengan muntahan power yang diklaim mampu membuatmu begidikdi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, iseng, Kawasaki, motor | Tag , , , , | 6 Komentar

Penampakan Full Vixion Terbaru!!! Sudah Full LED!

Macantua.com – masih heboh pasti soal New Vixion yang beredar spyshotnya beberapa hari terakhir. Motor yang beberapa hari terakhir terlihat keluyuran di area Pantura memang bikin penasaran. Spyshot Dari nampak jauh, nampak belakang, nampak headlamp sampai dengan nampak bagian kokpitnya. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, iseng, motor, yamaha | Tag , , , , , , | 7 Komentar

Bila All New CB250R Hadir…

Macantua.com – Teka teki kehadiran versi naked dari All New CBR250RR memang memberikan sebuah rasa penasaran. Apakah sang naked nanti hanya “sekedar ganti baju” atau justru jadi sesuatu yang berbeda layaknya All New CBR150R dan All New CBR150R? Nah meski … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, iseng, motor, opini pribadi | Tag , , , , , , , , | 8 Komentar

Si Bongsor CBR650F Bersanding Dengan Si “L” Kawasaki Z250SL

macantua.com – Masih inget soal short review Honda Big Bike CBR650F yang ane bilang suaranya pulen setelah lebaran kemaren? Hehehehe sesaat setelah kembali ke rumah ane coba sedikit iseng dengan si bongsor satu itu, ane coba jajarin si bongsor CBR650F dengan tunggangan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Honda big bike, iseng, Kawasaki, moge, motor | Tag , , , , , , , , | 10 Komentar