Arsip Kategori: Kawasaki

Saat Ninja 250 2018 Ditelanjangi

Macantua.com – Bicara soal Ninja 250 pasti bakalan tau soal updatenya pada Ninja 250 versi 2018 yang baru saja dilaunching. Banyak update yang Kawasaki terapkan pada model baru ini. Ga cuma body, mesin dan fitur saja yang berubah. Namun Kawasaki … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja | Tag , , , , , , , , , , | 5 Komentar

KLX 150 Mulai Tergerus Oleh CRF150L

Macantua.com – Sebuah kabar buruk untuk geng ijo alias Kawasaki Motor Indonesia. Motor yang selama ini menjadi tulang punggung penjualannya mulai terganggu oleh produk Honda yang belum lama hadir. Yup kita tahu kalau KLX 150 adalah pemasok 80% total unit … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Kawasaki, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross | Tag , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Video Adu Kencang CBR250RR vs Ninja 250 2018 by Trickstar Racing

  Macantua.com – Seperti tulisan sebelumnya kita sudah bahas soal adu kencang CBR250RR dan Ninja 250 2018 oleh Trickstar Racing Japan yang akhirnya dimenangkan oleh CBR250RR dari segi catatan waktu. Nah kini Trickstar Racing merilis video adu drag CBR250RR vs … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Kawasaki, motor | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Lho Kok CBR250RR Lebih Cepat Dilintasan Dari Ninja 250 2018?

Macantua.com – Setelah kita bahas kemarin soal hasil dyno power Ninja 250 2018 yang menyentuh angka 35PS , kini kita bahas tentang seberapa cepat dia di sirkuit jika dibandingkan dengan rival terdekatnya yakni CBR250RR. Namun hasil percobaan di sirkuit kecil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Kawasaki, motor | Tag , , , , , , , , , | 17 Komentar

Power Ninja 250 2018 On Dyno Tembus 35PS

Macantua.com – Gokil! Satu kata yang ane bisa ucapkan saat melihat berita ini. Sebuah hasil pengetesan motor terbaru Kawasaki di tahun 2018, yup hasil test On Dyno Kawasaki Ninja 250 2018 yang dilakukan Tricstar Racing Jepang tembus 35PS! Pengetesan yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Kawasaki, motor | Tag , , , , , , | 1 Komentar

RX King Rasa Ninja, Si R 474 ML

Macantua.com – Siapa sih yang ga kenal sama “motor jambret” si raja jalanan dari Yamaha satu ini? Yup Yamaha RX King, motor legenda dari Yamaha di Indonesia ini kini sedang kembali ngehits sob. Harga jual pun mulai abstrak. Modifikasinya pun … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, modifikasi, motor, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

Adu Drag CBR250RR vs Ninja 250 2018 vs YZF R25, Siapa Yang Menang?

Macantua.com – Panas pasti kalau sudah bahas motor sport 250 cc 2 silinder di Indonesia. Semua fansboy nya pasti bakalan bela mati matian motor jagoannya. Namun sebuah video dari akun instagramnya om Leo bisa memperlihatkan bagaimana aktual komparasi antar 3 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Kawasaki, motor, yamaha | Tag , , , , , , | 4 Komentar