Arsip Kategori: konsumsi bensin

All New BeAt Esp 2016 Pake Eco Indicator? Bedanya Apa Sama Produk Sebelah?

Macantua.com – All New Beat Esp 2016 telah launching beberapa hari lalu serentak di beberapa kota besar di Indonesia. Honda All New Beat Esp dibekali beberapa fitur baru. Diantaranya adalah Eco Sensor. Lho kok sama dengan Mio M3 atau Mio … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, honda, konsumsi bensin, matic, motor | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Tak Lama Lagi BBM Jenis Premium Akan Punah

Macantua.com – Premium akan punah! Yup itu akan menjadi sebuah kepastian. Dimana banyak indikasi yang menunjukkan bahwa jenis bahan bakar dengan ron88 ini akan segera tak dicari orang lagi. Dan ini telah dibuktikan adanya banner di salah satu SPBU seperti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, konsumsi bensin, mesin, mobil, motor | Tag , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Kehabisan Bensin Saat Mudik? Coba Call ke 1500000

Macantua.com – Ribut masalah macet mudik berkepanjangan sampai kehabisan bensin? Atau malah sibuk maki maki nyalahin infrastruktur? Udah deh, udah ga jaman nya…. Daripada habis energi buat marah marah atau habis uang buat beli bensin eceran yang harganya gila gilaan, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, konsumsi bensin, mobil, motor | Tag , , , , , , | 6 Komentar

Mudik, Macet, Bensin Langka… Cerita Mudik Via Pantura…

macantua.com – Kemacetan parah di daerah Pantura memang sangat sangat dahsyat. Akibat kemacetan panjang ini tak sedikit kendaraan yang kehabisan bahan bakar minyak. Alhasil semua mengisi bahan bakar setelah exit toll. Kemacetan ini juga berefek pada supply bahan bakar ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, konsumsi bensin, mobil, motor | Tag , , , , | 6 Komentar

All New Supra GTR Menang Telak Atas MX King 150 Ala Otomotif

Macantua.com – Heboh nih saat pendatang baru yang sudah mengantongi banyak data sasaran tembaknya melakukan serangan. Namanya dunia motor pasti bisa bikin para fanboy pembela mencak mencak kegirangan, di sisi lain tidak terima dengan hasilnya. Tapi mau bagaimana lagi, Menurut … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, DOHC, honda, konsumsi bensin, motor, sohc, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , , , | 9 Komentar

Pertamina Yang “Belum” Pasti Pas

Macantua.com – Setelah sebelumnya Pertamina lewat akun facebooknya mendapat cemoohan akibat status yang dianggap tidak “bagus” menyinggung harga dan sistem kartel penjualan bahan bakar. Kini ramai lagi diperbincangkan soal slogan “Pasti Pas” yang ternyata “Tidak Pas”. Slogan yang selama ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, konsumsi bensin, mobil, motor | Tag , , , , , , | 16 Komentar

Premium Turun Rp. 6450, Solar Rp. 5150, Yang Lain Pun Turun!

Macantua.com – Kabar gembira. Per 1 April Harga BBM akan kembali diturunkan. Terutama untuk BBM bersubsidi yakni Premium dan Solar, dimana Premium akan mempunyai harga baru yakni Rp. 6.450, dan Solar Rp. 5.150 untuk setiap liternya. Pertanyaannya akankah harga barang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, konsumsi bensin, mobil, motor | Tag , , , , , , , , , , | 17 Komentar