Arsip Kategori: marketing

Perlahan Tapi Pasti, YZF R15 Kalahkan CBR150R

Macantua.com – Kiprah CBR150R di pasar sport 150cc Indonesia memang sangat moncer di Indonesia. Sejak kehadirannya dalam versi lokal pada September 2014 dengan kode K45 CBR150R langsung laris manis. Penjualannya langsung njengat ke angka di atas 5000 unit per bulannya. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, marketing, motor, opini pribadi, sales, yamaha | Tag , , , , , , , , , | 2 Komentar

Ninja 250 Kembali Kalahkan CBR250RR, Pertarungan Tanpa Akhir!

  Macantua.com – Punya kelebihan bukan berarti bisa unggul secara penjualan dan distribusi. Sejarah seolah terulang namun tak separah sebelumnya. Kalau dulu YzF R25 diklaim akan mampu menggulingkan singgasana NINJA 250 namun akhirnya gagal total meski punya banyak kelebihan dibandingkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor | Tag , , , , , , | 8 Komentar

Ini Dia 10 Motor Terlaris July 2017

Macantua.com – Hello sobat macantua.com kali ini ane bakal bahas soal distribusi sepeda motor di Indonesia di bulan July kemaren. Dan banyak kehebohan yang bisa bikin tercengang dengan distribusi penjualan bulan July ini. Siapa sih Juara distribusi motor di bulan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor | Tag , , , , , , , , , | 6 Komentar

CBR150R Kembali Pimpin Sport 150cc Full Fairing

Macantua.com – Pasar Sport 150cc full fairing bulan sebelumnya memanas saat kehadiran All New YZF R15 VVA di kelas ini menguasai pasar. Hal ini disebabkan angka distribusi di dua bulan kehadirannya bikin angka YZF R15 terdongkrak. Wajar awal awal pabrikan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Apa Apaan Ini, Masa All New YZF R15 VVA Cuma Laku 52 Unit?

Macantua.com – Sebuah data yang bikin ane terbelalak sob membacanya. Entah data distribusi spor 150cc full fairing memang membuat bingung, salah ketik atau memang data sebenarnya. Masa iya All New YZF R15 VVA yang dibekali banyak fitur kelas tinggi dengan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor, sales | Tag , , , , , , , , | 15 Komentar

Berapa Sih Jumlah Indent Online Xmax 250 Setelah 5 Hari?

Macantua.com – Kemarin sempat dibuat heboh dengan berita bahwa dalam 30 menit sudah 300 unit Xmax 250 terindent, ga lama kemudian dalam 1 hari 1000 unit Xmax 250 sudah terinden. Terus sebenarnya Indent Online Xmax 250 audah berqpa banyak sih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, matic, motor, yamaha | Tag , , , , , , , | 3 Komentar

Sport 250cc, CBR250RR Stabil, Ninja 250 Nyungseb, YZF R25 Hanya 24 Unit!

Macantua.com – Panasnya kelas 250cc full fairing di Indonesia memang semakin terasa saat kehadiran CBR250RR akhir tahun lalu. Persaingan distribusi motor sperempat liter ini semakin panas saat aksi salip menyalip distribusi antar ketiganya terjadi. Dan kini CBR250RR sebagai pendatang baru … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor, sales | Tag , , , , , , , , , | 14 Komentar