Arsip Kategori: ninja

Saat Ninja 250 2018 Ditelanjangi

Macantua.com – Bicara soal Ninja 250 pasti bakalan tau soal updatenya pada Ninja 250 versi 2018 yang baru saja dilaunching. Banyak update yang Kawasaki terapkan pada model baru ini. Ga cuma body, mesin dan fitur saja yang berubah. Namun Kawasaki … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja | Tag , , , , , , , , , , | 5 Komentar

Video Adu Drag CBR250RR vs Ninja 250 2018, Honda Wajib Waspada!

Macantua.com – Kemarin sempat geger soal video yang sedang ngehits di Instagram. Sebuah video adu drag 2 motor fenomenal di kelas 250cc twin silinder. Video adu drag CBR250RR vs Ninja 250 2018. Dan dari video ini bisa kita bilang kalau … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, Kawasaki, motor, ninja, opini pribadi | Tag , , , , , , , , , | 6 Komentar

Ini Dia Perbedaan New Ninja 250 2018 Dengan Ninja 250 FI

Macantua.com – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Kawasaki Bike Week minggu lalu akhirnya New Ninja 250 2018 bukanlah sebuah motor yang bikin penasaran lagi secara bentuknya. Namun bukan hanya desain yang berubah lho sob, Masih banyak pernak pernik selain desain … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja | Tag , , , , , , , , | 7 Komentar

Sejarah Ninja 250 2 Silinder Dari Dulu Hingga Kini

Macantua com – Siapa sih yang ga kenal motor Si Boy, meski si Boy sebenarnya pakai Ninja ZX 636 namun nama Ninja 250 yang sering nongol di sinetron tersebut menjadi banyak omongan. Motor kencang adalah Ninja, motor keren adalah Ninja, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja | Tag , , , , | 10 Komentar

Final Kawasaki Fun Race Digelar Di Subang Week End Ini

Macantua.com – Week End ini Subang bakalan jadi tuan rumah ajang akbar buat para pecinta Kawasaki sebelum minggu depan berbondong bondong ke Kawasaki Bike Week di Pantai Karnaval Ancol. Yup, 11-12 November 2017 nanti, PT. CITRAKARYA PRANATA sebagai main dealer … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja, race | Tag , | 1 Komentar

Cornering Greget Pakai Ninja Thailook

Macantua.com – Ninja memang punya nama besar di dunia motor di Indonesia dan dunia. Motor yang identik dengan kenang dan moge look ini memang masih jadi primadona tak tergantikan. 2 pesaingnya yakni YZF R25 dan CBR250RR pun belum berhasil menggeser … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, modifikasi, motor, ninja | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar

Ini Motor Ninja Atau R25 Ya?

Macantua.com – Pabrikan otomotif asal China memang sudah terkenal dengan aksi copy and paste pada setiap produknya. meski terkadang diberikan sedikit pembeda terutama di bagian dapur pacu namun penampilan luar secara keseluruhan biasanya hampir sama dengan wujud kendaraan aslinya. Seperti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Kawasaki, motor, ninja, yamaha | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar