Arsip Kategori: penampakan

Greget Liat Knalpotnya…. Gimana Suaranya Ya?

Macantua.com – Bersumber dari postingan di group facebook roda2blog.com dimana terlihat penampakan beberapa motor berwarna kuning dengan knalpot seperti corong. Greget juga ngelihatnya. Gimana suaranya ya?

Dipublikasi di berbagi, modifikasi, motor, opini pribadi, penampakan | Tag , , , , , , , , , , , | 19 Komentar

Another Puzzle : Knalpot All New Supra X 150 Keren Juga Ya…

Macantua.com – Alhamdulillah, Macantua kembali mendapatkan serpihan puzzle nih Sob… Setelah sebelumnya penampakan fairing dan Headlamp All New Supra X 150, kini ada puzzle yang bikin gregetan. Saluran gas buang yang biasa disebut Muffler atau Knalpot All New Supra X … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, DOHC, honda, motor, penampakan | Tag , , , , , , , , , , , | 45 Komentar

Bersiaplah Para Pengindent, Karena Yamaha Xabre Telah Mulai Didistribusikan

Macantua.com – Hola sob, Yamah Indonesia beberapa waktu lalu telah memperkenalkan sebuah motor 150cc bergaya street bike nungging bernama Yamaha Xabre 150. Indent online Yamaha Xabre pun dibuka selama 3 hari untuk 1000 unit pertama dan hasilnya ludes! Tinggal menunggu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor, motor baru yamaha, penampakan, yamaha, yimm | Tag , , , , , | 11 Komentar

Trotoar dan Fungsinya? Ada Yang Salah?

Macantua.com – Dapat dari Facebook nih. Sebuah penampakan mobil patroli Polisi sedang “nangkring” parkir dengan santainya di atas trotoar. Dimana di dekatnya (tak sampai 20m) terdapat rambu dilarang parkir. Dan foto yang diambil di salah satu jalan di Kota Bandung … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, On The Spot, opini pribadi, penampakan, polisi, prosedur | Tag , , , , , , , , , | 18 Komentar

YAMAHA MT15 Merah Terekam Dalam Video!!

Macantua.com – Setelah minggu lalu Yamaha MT15 tertangkap kamera di area Jatibarang Pantura kini dari pulau Andalas tepatnya di Kota Bandar Lampung Yamaha MT15 berwarnaerah kembali tertangkap kamera. Kali ini lengkap berupa Video yang ane pinjam dari Lek IWB.

Dipublikasi di motor, penampakan, yamaha, yimm | Tag , , , , , , | 9 Komentar