Arsip Kategori: polisi

Ribut Dengan Polisi, Orang ini Justru Bonyok Dipukuli Warga di Jepara

Macantua.com – Sebuah kejadian di Minggu pagi tepatnya di Alun alun Kabupaten Jepara bikin gregetan. 2 buah video yang diunggah oleh akun facebook Afwa dan Suryo Adi Gunawan ini meperlihatkan bagaimana aksi brutal seorang yang informasinya dalah seorang satpam melakukan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi | Tag , , , | 1 Komentar

Aerox Sedang Test Ride Pun Kena Razia, xixixi

Macantua.com – Daerah Pantura Jawa Barat yang dekat dengan perbatasan Jawa Tengah seperti Indramayu, Jatibarang atau Cirebon memang kerap dilakukan razia kendaraan secara rutin bahkan beberapa waktu lalu Cirebon sempat dijuluki sebagai Kota Tilang karena kegiatan razia yang dianggap kadang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, helm, jaket riding, motor, polisi, razia, SIM, STNK, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Musim Operasi Zebra, Ini Beberapa Trik Modus Melewati Razia

Macantua.com – Musim Razia alias Operasi Zebra nih, dalam 2 minggu ke depan Kepolisian seluruh Indonesiaa memang melakukan Operasi Zebra yang digelar mulai kemarin tanggal 1 hingga 14 November 2017 nanti. Namun namanya razia kendaraan bermotor memang seperti sebuah ajang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, razia | Tag , , , , | 4 Komentar

Lapor Hilang Motor, Biaya Administrasinya 400 Ribu? Gile Bener!

Macantua.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, kira kira begitu nasib sial yang menimpa Rian Kristian (28) warga Jalan Lebak Permai II Utara nomor 35 Surabaya, Jatim. Sudah kehilangan motor Scoopy kesayangan, namun saat melapor kehilangan di kepolisian justru diminta biaya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Curanmor, motor, polisi | Tag , , , , , | 2 Komentar

2 Minggu Ke Depan Polisi Akan Gelar Operasi Patuh 2017, Sanksi Tegas!

Macantua.com – Lengkapi Surat surat, kelengkapan kendaraan, serta perlengkapan berkendaramu sob! Ane cuma bisa berpesan seperti itu, karena terhitung sejak tanggal 9 Mei 2017 Polisi akan melakukan Operasi Patuh 2017. Operasi yang akan digelar mulai Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017) … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, razia | 1 Komentar

Video Penembakan Mobil di Lubuk Linggau, Apa Kata Kapolda?

Macantua.com – Masih hangat soal penembakan sebuah mobil yang diisi oleh sekeluarga yang hendak pergi ke sebuah acara keluarga di Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Kini beredar video dimana kondisi sesaat setelah penembakan terjadi. Lalu bagaimana pendapat Kapolda Sumsel terkait kejadian … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di accident, polisi, prosedur, prosedure, razia | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Polisi Tilang Motor Dengan Bracket Handphone? Ebujug!

Macantua.com – lagi rame nih di Kaskus soal pemberlakuan tilang untuk motor yang menggunakan bracket handphone. Ga tanggung tanggung dendanya pun bakalan bikin kantong langsung tipis. Rp.500.000 dijadikan denda yang harus dibayar penggunanya. Atau 2bulan mendekam di penjara. Ngeri banget … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, razia, safety | Tag , , , , , , , , | 16 Komentar