Arsip Kategori: Toyota

Begini Tampang All New Yaris 2018

Macantua.com – Toyota Yaris, kalau dulu mungkin bisa dibilang city car, namun sesaat setelah mobil ini berubah membengkak beberapa tahun lalu sepertinya kini bisa dibilang jadi hatchback. Dan 2018 ini kabarnya Toyota akan kembali memberikan perubahan pada mobil pesaing Jazz … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, Toyota | Tag , , , , , , , , | 1 Komentar

Masuk Tahun 2018, Mitsubishi Xpander Mengejar Dominasi Avanza

Macantua.com – Bicara soal penjualan mobil tentu saja orang Indonesia akan identik dengan yang namanya Avanza sebagai mobil sejuta umatnya. Kalau di motor mungkin seperti Honda Beat lah ya, Avanza setiap bulannya selalu terjual dengan jumlah unit yang terbesar diantara … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, Mitsubishi, mobil, Toyota | Tag , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Mobil Toyota Vios Kok Depan Semua?

Macantua.com – Lagi heboh soal penampakan mobil bertampang Toyota Vios di Bandung. Yang bikin unik adalah mobil ini ga punya bokong alias semua bagian depan maupun belakang nampak layaknya mobil dari depan. Mobil kok depan semua? Ada ada aja nih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di mobil, modifikasi, Toyota | Tag , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Harga All New Rush Bikin Geger!

  Macantua.com – Sebelumnya kita sudah tau kalau Toyota telah resmi memperkenalkan All New Rush dan Daihatsu memperkenalkan all new Terios di akhir tahun 2017 kemarin. Namun secara resmi keduanya belum membuka suara untuk harga all new Rush dan all … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, daihatsu, mobil, Toyota | Tag , , , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

6 Pilihan Warna All New Rush 2018, Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Macantua.com – Kehadiran All New Rush 2018 memang membuat heboh para pecinta mobil di Indonesian tampang baru sang mobil yang katanya mirip dengan All New CRV ini membuat All New Rush 2018 jadi banyak perbincangan. Meski harganya belum keluar namun … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, Toyota | Tag , , , , , , , , , , , , | 12 Komentar

All New Terios All New Rush Tak Malu Malu Lagi, Langsung Mejeng di Billboard

Macantua.com – Seolah ga sabar menanti waktu peluncuran, Toyota dan Daihatsu secara ga langsung mempertunjukkan All New Terios dan All New Rush secara gamblang. Padahal keduanya baru akan dikenalkan hari ini tapi sejak beberapa hari lalu All New Terios dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, Toyota | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Intip Jeroan dan Fitur All New Rush 2018

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah pernah bahas soal penampakan All New Rush 2018 yang bentuknya jadi mirip sama Fortuner baru dalam dimensi mini. Nah kini kita bakalan bahas lagi soal suksesor duo kembar Rush dan Terios ini dari jeroan serta fiturnya. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, mobil, Toyota | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 8 Komentar