Arsip Blog

All New BeAt Esp 2016 Pake Eco Indicator? Bedanya Apa Sama Produk Sebelah?

Macantua.com – All New Beat Esp 2016 telah launching beberapa hari lalu serentak di beberapa kota besar di Indonesia. Honda All New Beat Esp dibekali beberapa fitur baru. Diantaranya adalah Eco Sensor. Lho kok sama dengan Mio M3 atau Mio … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, honda, konsumsi bensin, matic, motor | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

KTM Sudah Buka Harga Resmi Produknya, Diskon Gede Gedean….

Macantua.com – Akhirnya harga motor KTM yang selama ini terlihat wah sudah resmi didiskon besar besaran ada 5 produk KTM yakni dari 2 varian Duke dan RC yang mengalami revisi harga ajaib. 

Dipublikasi di hobby, KTM, motor | Tag , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Vespa Terbalik, Bikin Pangling…. Kreatif Euy…

Macantua.com – Iseng buka buka facebook nemu beginian. Penampakan sebuah Vespa unik yang hadir dalam video yang diunggah akun Cah Pati. Vespa bernomor polisi BK 27007 BE ini tampak seperti jalan mundur. Vespa terbalik, unik…  Nampak sang pengemudi terlihat duduk di area … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di art, berbagi, modifikasi, motor, Vespa | Tag , , , , , , | 3 Komentar

Marques Masih Jauh Meski Finish Ke 5!!! Akankah Juara Dunia???

Macantua.com – Setelah melewati seri ke 10 atau  Race Austria 2016 yang podiumnya dikuasai oleh duo Ducati ternyata posisi perolehan poin sementara untuk musim 2016 belum berubah, Marc Marques dari Team Repsol Honda masih memimpin klasemen sementara dengan poin tertinggi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motogp, motor, race | Tag , , , , , , | 3 Komentar

Apa Saja Sih Yang Berbeda Dari All New BeAt Esp 2016?

Macantua.com – All New Beat Esp 2016 resmi meluncur ke pasar Indonesia per Sabtu kemarin dengan 8 pilihan warna dan harga mulai 14 jutaan.  Dan mulai hari ini ane sudah melihat beberapa truk melakukan pemasokan unit All New Beat esp 2016 ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di ahm, berbagi, matic, motor | Tag , , , , , , , , , , | 7 Komentar

Perolehan Point Sementara Usai Gp Redbull Ring Austria 2016

Macantua.com – Gelaran moto gp Redbull Ring Austria 2016 telah usai,yang mana Duo Ducati berhasil berada di podium satu dan dua…meski begitu yang berada di klasemen sementara tetap lah Marc Marquez yang pada serie ini hanya berada di posisi ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motogp | Tag , , , | 3 Komentar

Redbull Ring Austria GP Result : Ducati Kuasai Podium!!!!

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah bahas soal pole position yang dikuasai oleh para pembalap Itali di row terdepan dan di pimpin oleh Andrea Ianone. Sementara itu para pembalap Spanyol ada di barisan kedua dipimpin oleh Jorge Lorenzo. Kini saatnya penentuan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , , , , | 4 Komentar