Arsip Tag: akslerasi

Yamaha Mio M3 125 Blue Core (Part 1 : 1st Impression)

Macantua.com – Beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia meluncurkan sebuah skutik baru dengan yaitu Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang katanya mengusung sebuah teknologi baru dengan tajuk Blue Core yang lebih ramah lingkungan. Gimana impressi awal melihat dan menungganginya???? yuk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 53 Komentar

Revealed : Soul GT 125, Akankah Menjadi Matic Ban Gambot Pertama Yamaha????

macantua.com baca baca blog roda dua Indonesia, eh ternyata ada sesosok motor baru yang kembali di test di jalanan Indonesia. Memang Yamaha Indonesia (YIMM) selalu melakukan test ride di jalanan untuk mendapatkan feel sesungguhnya jalanan INdonesia pada motor keluarannya. Dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motor, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Komentar

Si Kecil Dengan 3 Turbo Charger : Ariel Atom 3S

Macantua.com – Ariel Atom merupakan mobil super yang memiliki tubuh mungil. Dan kali ini Ariel Atom pastikan bakal memiliki generasi terbaru yang lebih ngebut. Generasi terbaru mobil 2 penumpang ini bakal diberi nama Ariel Atom 3S, dan akan diproduksi di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kencang, mobil | Tag , , , , , , , , , , , | 13 Komentar

Testing Is Believing

Macantua.com – Ingat beberapa hari lalu saat acara perkenalan TVC All New CBR 150 R???? Nah pada kesempatan itu ane mendapatkan waktu beberapa saat untuk dapat keliling parkiran Mall Summarecon Bekasi sekaligus mencoba sang kuda besi baru dari AHM ini. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , , , , , | 16 Komentar

Lupakan CC Besar Power Besar

Macantua.com – Good nite lads… Jam jam segini enaknya duduk santai di depan rumah, ngopi atau teh hangat sambil bakar sebatang rokok, ga lupa ditemani cemilan santai kaya gorengan, tapi jam segini biasanya lagi puncak puncaknya pusing da capek badan. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , , , , , , , | 21 Komentar

Power Besar Bukan Berarti Pemenang

macantua.com – Hola sob… Balik lagi nulis nih… Hingar bingar roda dua di Indonesia seolah lagi naik naiknya. Motor motor besar dan motor motor kecil bertenaga besar mulai memasuki dunia perdagangan Indonesia yang merupakan “surganya” untuk menjual motor. Motor kecil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di kencang, mesin, motor, opini pribadi, safety | Tag , , , , , , , , , , , | 13 Komentar

Tenaga Motor Yang Meningkat dan Semakin Kencang VS Jalanan Indonesia : Mau Ngebut Dimana Bro????

macantua.com – Hadeuh dah lama ga nulis eh ngetik sodara sodara sebangsa dan setanah air sekalian. Otak sudah sedikit miring dan koclak dengan hantaman bertubi tubi setelah liburan panjang 3 hari terakhir ini. Wokeh sudah dulu curhatnya kita kembali ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di opini pribadi | Tag , , , , , , , , , , | 23 Komentar