Arsip Tag: all new satria fu 150 fi

Saat Suzuki Terjun Ke 150cc Batangan, Yang Lain Takut Juga Ga Ya?

Macantua.com – Seminggu ini tersebar berita tentang perkasanya Suzuki All New Satria Fu 150 FI di ajang balapan roadrace. Dengan kondisi standar pun sanggup membuat para tim balap lain ketar ketir. Sampai di salah satu kota race kelas 150cc underbone … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, kencang, motor, opini pribadi, suzuki | Tag , , , , , , , , , , | 30 Komentar

Harga, DP dan Cicilan All New Satria FU 150 FI Injection di Cimahi, Ada Promonya Sob!

Macantua.com – Sebelumnya ane dah bahas soal impresi melihat langsung All New Satria Fu 150 FI alias Injection 2016 di Cimahi sore tadi. Nah kini ane mau bantuin kasih informasi soal Harga, DP, dan cicilan serta promo yang diberikan bila … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, kencang, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 8 Komentar

Bertemu Langsung All New Satria FU 150 Injection di Cimahi

Macantua.com – Siang tadi ane menemani nyonya yang ingin jalan jalan di hati pertama long week end kali ini. Yah berhubung di kantor liburnya maju sehari jadinya ane bisa menikmati liburan kali ini lebih panjang. Target jalan jalan kali ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , , , , | 38 Komentar

Satria FU 150 FI, Totalitas Suzuki Mempertahankan Segmentnya, Ga Pake Baper!

Macantua.com – Suzuki, sebuah pabrikan asal Jepang yang selama ini seolah “berhenti berinovasi” di roda dua Indonesia. Sebenarnya sih bukan berhenti, tapi inovasi yang ditawarkannya seolah kurang “kena” pada apa yang diinginkan konsumen roda 2 tanah air. Market share pun … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, marketing, motor, opini pribadi, sales, suzuki | Tag , , , , , , , , | 64 Komentar

All New Satria FU 150 FI, Pilihan Warna, Specifikasi Serta Harga!

Macantua.com – PT SIS hari ini resmi meluncurkan All New Satria F150 FI di Sirkuit Sentul. Dengan tagline “berani diadu” menunjukkan bahwa Suzuki sangat pede dengan performa motor terbarunya tersebut. Bagaimana sih Spesifikasi mesinnya hingga Suzuki Pede? Berapa pilihan warna? Dan berapa sih Harga … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DOHC, motor, suzuki | Tag , , , , , , , , , , , , | 28 Komentar