Arsip Tag: kelebihan xmax 250

Saat Xmax 250 Bersanding Dengan Beat, Imut Banget Beat nya.

Macantua.com- Populasi Yamaha Xmax 250 di jalanan semakin banyak sob. Beberapa waktu terakhir ini ane sering melihat Xmax 250 seliweran di jalanan. Baik saat ane Pulang ke Bandung atau sedang di Purwakarta. Sepertinya memang Xmax 250 masuk jadi salah satu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor, yamaha | Tag , , , , , | 3 Komentar

Xmax 250 Terpesan 1500 Unit Dalam 2 Hari, Bukti Lakunya Segmen Ini

Macantua.com – Jualan Matic Gambot dengan harga 55jutaan sebanyak 1500 unit hanya dalam waktu kirang lebih hanya 3 hari merupakan hal yang luar biasa sob menurut ane. Motor dengan harga yang fantastis serta dimensi yang super fantastis pula gambotnya ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, yamaha | Tag , , , , , , , , | 7 Komentar

Gile Bener, Dimensi XMax 250 Memang Raksasa Super Gambot!

Macantua.com – Dapat kiriman dari seorang sahabat macantua.com sekaligus loyalis Dgujubar mang Agun yang ternyata menjumpai sesosok matic gambot yang baru saja dikeluarkan oleh Yamaha sedang terparkir cantik di depan sebuah kantor di daerah Bandung. Yup, XMax 250 the ultimate … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , , , , , , , | 4 Komentar

Berapa Sih Jumlah Indent Online Xmax 250 Setelah 5 Hari?

Macantua.com – Kemarin sempat dibuat heboh dengan berita bahwa dalam 30 menit sudah 300 unit Xmax 250 terindent, ga lama kemudian dalam 1 hari 1000 unit Xmax 250 sudah terinden. Terus sebenarnya Indent Online Xmax 250 audah berqpa banyak sih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, matic, motor, yamaha | Tag , , , , , , , | 3 Komentar

Tuh Kan, Di 30 Menit Pertama Indent Xmax 250 Sudah Mencapai 300 Unit! Sadis!

Macantua.com – Benar benar emejing kalau kata mas Tukul, indent online Yamaha Xmax 250 yang baru saja dibuka oleh YIMM kemarin tepat jam 12 siang membuahkan hasil yang fantastis. Di 30 menit pertama indent dibuka, sudah 300 unit Yamaha Xmax … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, matic, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar

Gara Gara Xmax 250, YZF R25 Hanya Laku 24 Unit. Logis.

Macantua.com – Kehadiran Yamaha X Max 250 di awal bulan lalu dengan harga yang kompetitif memang mau gamau harus diakui akan mengganggu pasar sport 250 cc. Gangguan Xmax 250 terhadap pasar sport 250cc ternyata ga menunggu lama. Hanya selang sebentar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, opini pribadi, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

Dan Terjadi Lagi, XMax 250 Ready Stock, Tapi Ga (BELUM) Bisa Cash.

Macantua.com – Kehadiran XMax 250 memang seolah jadi air segar di panas teriknya matahari saat siang. Bagaimana engga sob, Xmax 250 hadir dengan segenap kelebihan dan fiturnya untuk mencoba mengisi celah kosong yang selama ini hanya diisi oleh motor motor … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, marketing, motor, opini pribadi, sales, yamaha | Tag , , , , , , , , , , | 3 Komentar