Arsip Tag: monas cornering

Sunday Morning Ride Monas Dirazia

Macantua.com – Kejadian minggu pagi nih, ane sih telat aja posting maklum hari minggu ini melelahkan karena harus jadi mandor di rumah sendiri hehehe. Balik lagi, kalau minggu pagi itu biasanya identik dengan yang namanya Sunday Morning Ride, dan Monas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, razia | Tag , , , , , , , , | 3 Komentar

Saat Driver Ojek Online “Cornering” Di Monas

Macantua.com – Lagi heboh nih soal cornering di daerah monas sejak beberapa bulan terakhir. Mulai dari cerita cornering pakai celana pendek, cerita kecelakaan hingga meninggal dunia, cerita digebukin tentara saat cornering dan cerita cerita lainnya yang bikin monas atau biasa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, safety | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Pengakuan Mantan Rider Monasco, Mending Tobat

Macantua.com – Heboh soal aksi miring miring dan kebut kebutan di media sosial beberapa hari ini memang bikin geger jagat permotoran Indonesia. Banyak yang membela tapo ga sedikit yang mencela aksi kebut kebutan yang banyak menjadi akibat kecelakaan bahkan berefek … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, safety | Tag , , , , | 2 Komentar

Ndlosor Berjamaah Di Monasco, Ambyar!

Macantua.com – Kecelakaan memang ga ada yang mau, kecelakaan namun bisa kita cegah. Masih ramai soal kecelakaan di monasco week end lalu dimana pengendara meninggal di tempat menyisakan helm yang pecah. Ternyata di minggu pagi masih saja aksi kebut kebutan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, safety | Tag , , , , | 6 Komentar