Arsip Tag: oknum polisi

Dapat “Uang Damai” Polisi Ini Lupa Helmnya…

Macantua.com – Kejadian langka nih. Meski sebenarnya sudah biasa terjadi di “jalanan” oknum Polisi menarik uang dari para pengguna jalan. Tapi kejadian satu ini terbilang langka, dimana sang polisi lupa akan helm yang digunakannya setelah menerima “uang damai” di jalanan.

Dipublikasi di mobil, motor, polisi, razia | Tag , , , , , , , , , | 4 Komentar

Mencoba Kabur Saat Tilang, Malah Nyungseb…

Macantua.com – Penilangan yang dilakukan Polisi pasti ada sebabnya. Tapi saat melakukan penilangan memang mesti dilengkapi dengan syarat syarat. Memang ada saja polisi yang tiba tiba secara acak melakukan pemberhentian kendaraan seperti di lampu merah, depan pos polisi atau sebagainya. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , , , , , , , | 4 Komentar

Ga Perlu Main Pukul…

Macantua.com – Sedang viral di facebook aksi pemukulan seorang pelajar berseragam yang membolos dan bermain game online di sebuah warnet. Sang penjaga warnet pun menjadi sasaran pukulan oleh seorang petugas Polisi. Wow… Ane sih ga bisa komen banyak, yang jelas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi | Tag , , , | 3 Komentar

Pak Polisi Ini Pasti Dari Thailand… Ups…

Macantua.com – Pas liat postingan om Rizki Samudera diatas ane langsung mikir “pasti pak polisi ini dari Thailand”. Lho kok bisa? Liat aja penampakan tunggangannya yang ajaib banget. Pasti dia dari Thailand tuh….

Dipublikasi di motor, On The Spot, polisi, prosedure | Tag , , , , | 7 Komentar

Kisah Polisi Penilang dan Plat Nomor Palsu

Macantua.com – Lagi rame nih masalah gilang menilang yang dilakukan oknum polisi. Ga kalah dari soal tilang di kota Cirebon yang pernah viral di media sosial kini aksi seorang oknum yang menilang di Jawa Tengah ini menjadi heboh. Bukan karena … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, prosedur | Tag , , , , , , , , , , | 18 Komentar

Aksi Pemukulan Oleh Oknum Polisi

Macantua.com – Wow, Aksi pemukulan oleh beberapa orang anggota kepolisian terjadi di perempatan Duren, Kampung Sawah Ciputat. Hal ini diunggah oleh Bro Wisnuhandy Widyoastono. Berikut kronologinya yang dijelaskan melalui akun facebooknya.

Dipublikasi di berbagi, motor, polisi, razia | Tag , , , | 20 Komentar

Tilang dan Pasal Tak Sesuai, Polisi nya Blunder…

Macantua.com – Lagi lagi kejadian tilang berbeda pasal. Kini menimpa Wandi pemilik PT Wandi Putra Prima yang bergerak di bidang tour travel sepertinya. Kekesalannya akan ulah Polisi di Tol Cikampek KM57 pun dishare di media sosial Facebook. Dan anehnya Pasal … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, berbagi, mobil | Tag , , , , , , | 11 Komentar