Arsip Tag: pcx 150 lokal

All New PCX 150 Resmi Rilis, Harga Mulai 27 Jutaan, Power Kok Besar?

  Macantua.com – Sebenarnya ini berita per tanggal 7 Februari kemarin, dimana di hari Rabu sore AHM telah resmi memperkenalkan All New PCX 150 secara utuh. Ga ada lagi yang disembunyikan. Mulai dari spesifikasi teknis All New PCX 150 sampai … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, matic, motor | Tag , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Ternyata Bukan PCX 150 Lokal atau Vario Facelift, Hanya Honda Grazia di India

Macantua.com – Pagi pagi udah heboh penampakan Motor baru. Tebakan kalau ga PCX 150 lokal ya Vario facelift, eh gataunya salah semua. Penampakan motor di atas ternyata Honda Grazia. Sebuah matic terbaru yang kabarnya bakal resmi dibuka indentnya di India … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , | 7 Komentar

Penampakan PCX 150 Lokal? Atau Vario Facelift?

Macantua.com – Tersebar beberapa gambar penampakan motor matic terbaru Honda yang bikin gregetan. Sebuah postingan yg dishare sama om Ryonz dari akun AHASS 7424 ini menuai banyak pertanyaan. Apakah ini PCX 150 lokal? Atau justru Vario facelift 2018?  

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , , | 6 Komentar

PCX 150 Lokal atau PCX 150 Hybrid?

Macantua.com – Beberapa waktu terakhir ini Honda seolah ditodong oleh para pecintanya untuk mengeluarkan sebuah motor matic gambot yang mampu menyaingi Nmax.Kita semua tau kalau PCX saat ini memang masih dijual oleh Honda meski harganya boleh dibilang “ajaib”. Angka fantastis … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, matic, motor | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

PCX 150 Stop Import, Pertanda Generasi PCX 150 Lokal Bakal Brojol

Macantua.com – Hola sob, sorry beberapa hari ini macantua.com seolah ga update soal berita peroda duaan Indonesia. Sejak awal minggu blog seperti ga keurus untuk update gosip gosip motor terbaru. Namun ada selentingan dahsyat nih sob. Honda PCX 150 yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di berbagi, honda, matic, motor | Tag , , , , , , | 1 Komentar

Maxi Skuter Honda Integra 700

Macantua.com – Jalan jalan malam sepulang kerja memang mengasyikkan, terlebih dilakukan di sebuah tempat yang hanya beberapa hari saja kita singgahi. Begitu juga dengan ane kemarin, sambil beli makan jalan jalan di daerah Shukumvit, dan di sebuah taman Benchasiri Shukumvit … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di adventure, ahm, honda, motor, sohc | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 22 Komentar