LHO….???? Dompetnya Canggih….

Image

Iseng iseng baca di Internet, buka tribun.com malah nemu beginian.

TRIBUNNEWS.COM – Merasa jadi cowok yang konsumtif alias boros? Ada baiknya punya dompet ini. Meski berbentuk layaknya dompet kebanyakan, tapi wadah uang satu ini bisa menolak dibuka sama empunya lho!

Living Wallet, begitu sebutan dompet ‘kurang ajar’ ini. Seperti Tribunnews.com kutip dari nydailynews.com, dompet ini memang sengaja didesain untuk kaum adam yang sudah terjangkit gaya hidup boros. Artinya, dompet ini bakal mengajarkan si empunya dapat bijaksana untuk menggunakan uang.

Cara kerjanya terbilang sederhana. Dompet ini terbilang canggih karena terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Zaim. Dompet akan mencatat sekaligus memberi informasi setiap pengeluaran yang dilakukan. Begitu saldo menipis, maka dompet mulai bersiap menjauhi Anda.

Serius ini. dompet akan ‘kabur’ dan menghindar dipegang Anda. Uniknya lagi, meski Anda bisa menangkap, dompet ini akan serta merta menjerit-jerit dengan nada ketakutan meneriakan kalimat ‘tolong jangan sentuh saya!”

Kalau masih nekat dan tak mengindahkan jeritan itu, dompet ini tak akan menyerah. Dia akan menghubungi orangtua, suami atau istri. Harapannya, mereka akan menasihati Anda untuk tidak lagi mengeluarkan uang. Tertarik punya?

 

Dompet ini kayanya bagus buat para Bapak bapak dan Ibu ibu yang pengen berhemat atau mengontrol keuangannya dengan benar sob… ga menutup kemungkinan juga buat para bujang atau gadis yang mau nabung buat kawin (*curcol). Pasalnya kita seperti punya alarm yang bantu buat kita yang Shopaholic menjadi bisa mengerem nafsu belanja (apalagi yang lagi keranjingan modif motor atau ngumpulin riding gear, *curcol lg). Minat? Ane sih engga hahaha

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di opini pribadi dan tag , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke LHO….???? Dompetnya Canggih….

  1. wongndeso94 berkata:

    Serem tenan 😀

    Suka

  2. fnaufala berkata:

    lah klo mau nnyimpen duit gmana?

    Suka

  3. lebih seru lg kalo ada motor merek anu, kalo mw di pegang fansboy merek itu dia gak mw nyala. dan berlaku sebaliknya..

    😆

    Suka

  4. Mas Sayur berkata:

    repotnya kalau ada kebutuhan mendadak lalu dompet nggak mau di buka :mrgreen: congkel saja pakai linggis 😆

    http://indomototalk.com/2013/10/28/sekedar-infoharga-motor-suzuki-di-jayapura/

    Suka

  5. mottobiker berkata:

    sereeem ah tapi,, itu gimana nanti klo tiba2 saldo lagi tipis tapi pas di tengah jalan,, sang dompet berteriak,, “keep away from me, dont touch me!!” bisa diliatin orang itu,, hahahha,, tapi saya tertarik jg sih,,

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.