Prides Jamnas 5

image

Kemarin ane buka buka Facebook ga sengaja liat event di list profil ane. Disana terpampang 7 event. Ada ulang tahun temen temen ane eh ada yang nyempil satu… Prides Jamnas ke Lima. Ane sempet bingung siapa yang ajakin ke acara tersebut. Ane tanya sohib ane sekaligus rekan kerja di kantor yang anggota Prides Jakarta Bro Angga Wijaya ternyata dia ga nge invit yang punya warung buat ke acara. Bahkan dia sendiri bingung dan nanya “lu punya temen Prides lain ga selain gw?” waduh ane nambah bingung. Loh jadi sapa nih yang ngundang. Apa otomatis? Mungkin iya mungkin engga. Akhirnya ane janjian sama Bro Angga buat sekedar nongol di acaranya para serigala dari pabrikan Bajaj ini…
Pagi tepat pukul 6 ane bangun. Keinget sama kerjaan rumah (merangkap babu soalnya) liat si kuro busuk gada wassap. Yaudah beres itu ane tiduran lagi. Eh jam 8 Bro Angga info kalo dia dah ada di lokasi katanya dia di culik sama temen Jakarta jam 430 pagi. Waduh ane jadi bingung mau kesana sama sapa. Akhirnya ane putusin buat berangkat kesana nyusulin sendiri. Dengan berbekal alamat yang dikirimnya via Wassap.
image

Ane jalan menyusuri kota Purwakarta dengan si Maung… Sekitar 20km ane sampai di area waduk Jatiluhur dimana acara Jamnas temen temen Prides di adakan. Masuk area ane dsambut sama anggota P2C (penunggang Pulsar 220 merah kalo ga salah namanya Bro Heri) menuju Grha Vidya. Begitu dateng langsung disuruh foto. Ane bingung loh loh kok tiba tiba disuruh foto berasa artis hahahahahaha…. Tiba tiba ada panitia yang nyamperin. Ternyata kekeluargaannya kental banget. Padahal ane numpak motor jepang loh bukan Bajaj. jabat tangan langsung menanyakan “sudah registrasi ulang Bro?” ane langsung bilang kalo ane janjian sama temen ane. Dan Bro panitia tadi langsung menghubungi Bro angga via HT. Ane jg ga mau ngerpotin ane telpon temen ane buat nyamperin ane ke depan.
Beberapa saat kemudian Bro Angga nongol. Ngobrol ngobrol tentang acara tersebut trus diajakin jalan jalan ke arena booth dan hiburan yabg disediakan. Ada stand buat yang mau dagang. Mulai dari kaos, pernak pernik jamnas. Riding gear sampe yang mau beli BOX kayanya ada hahahaha. Booth hiburannya juga ada. Yang mau karaoke ada. Alat band lengkap ada. Yang capek capek abis touring bisa pijit pijit relax di kursi pijit yang disediakan panitia. Oia ternyata seponsornya banyak juga loh. Salut buat panitianya bisa ngerangkul banyak sponsor buat acara ini. Udah sempet foto foto balik lagi ke tempat registrasi. Dan bruuuuuummmm sebuah motor besar dua silinder keluaran Itali nongol… Ducati merah ini ternyata punya juragan Riding Gear Contin. Tambah ngiler liatnya… Sangar bro… Ane jepret aja langsung. Dalam waktu yang singkat beberapa kelompok kembali memasuki area. Mulai dari P135 P180 P200 P220 dan saudara Pulsar termuda P200NS. Yang bikin ane salut dari sekian motor yang ane liat masuk arena Jamnas NO Strobo NO Sirine. Apa ga hebat tuh…lanjutin foto foto lagi dengan HP. Lagi asik foto foto ada yang nongol. Gataunya Bro Igun Juragan baut di pabrik yang motornya (P180 orange) dipake buat ngalangin jalan hahaha ngobrol ngobrol lagi sambil minum es cingcau. Mulai dari acara, kerjaan dan demo buruh dibahas, ga kerasa dah tengah hari. Sayangnya acara belum mulai jadi peserta pun belum datang semua. Berhubung ane mau pulang ke Bandung akhirnya pamitan sama bro Angga dan Bro Igun yang lagi mupeng liat P200NS.
Ok deh Selamat buat temen temen Prides Indonesia. Semoga kekeluargaannya selalu dijaga. Sukses buat acara Jamnasnya hari ini dan besok.

image

Monster plus penunggangnya yang punya...


image

Motor ane dsuruh foto dengan background banner Jamnas xixixi...


image

Siap siap buka lapak nih...

image

Tshirt Prides siap diborong...

image

Tempat registrasi dan booth foto

image

Booth hiburan..

image

Penampakan serigala termuda P200NS

image

Gerbang masuk jatiluhur

Thanks buat temen temen Prides. P2C. Bro Angga. Bro Igun. Yang udah nemenin selama disana.

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, Bajaj, brotherhood, motor, On The Spot dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Prides Jamnas 5

  1. dido van owek berkata:

    monsternya bikin ngiler om 😦

    Suka

  2. dido van owek berkata:

    wew petromax tibak’e

    Suka

  3. mantep bro tunggangannya.. hemmm kepincut kangbro jadinya 😀 ,
    btw temanya baru nih 😀

    Suka

  4. Kobayogas berkata:

    Monsternya mantepppppp….!
    Keren juga sponsornya banyak, mengingat ini motor yang ditinggalin APMnya…

    Suka

  5. capung2 berkata:

    serem bnget monsternya..

    Suka

  6. Mas Sayur berkata:

    nggak ada ndangdutnya,ya.. wkwkwk…. :mrgreen:

    Suka

  7. motogokil berkata:

    selamat dan semoga sukses acaranya, tidak ada kendala apapun

    Suka

  8. brigade jalan raya berkata:

    wow serigalanya 😀

    tapi sepi 😦

    Suka

  9. RiderAlit berkata:

    Salut buat para pulsarian.

    Suka

  10. kadalaspal berkata:

    iya belum pernah liat anggota prides pake strobo& sirene
    bahkan katanya kalo tuuring nggak rombongan bareng semua tapi dipecah 4 sampe 6 motor (cmiiw) per gelombang selisih waktu 10-15 menit tiap rombongan harus ada yg bawa ht dan gelombang belakang tidak boleh mendahului. like this
    #cuma katanya

    yg punya warung tolong diulas nih kan ada temen prides

    Suka

  11. masshar2000 berkata:

    joss pasti acaranya…cuman ky nya kurang sosialisasi ya…kog jam 10 blm pd dateng…sepi..

    ๓คlค๓ 1 รยг๏…ђเђเђเђเเเเเเ

    Suka

  12. Insan - Kinan berkata:

    iya acara dimulai sore, ane dateng magrib.. hiks… subuhnya udah harus meluncur ke timur. Jadi ga full ikutan acaranya.

    btw bener tuh kalo prides jarang rame-ramean. Saya dari Bandung sama Prides Chapter Bandung yang cuman 20an orang, kloternya banyak. Ada yang lewat cikalong, wanayasa, dan yang trabas lewat hutan. hahaha..

    btw kalo mau sedikit baca review P200NS dipake turing, bisa maen ke http://adekinan.wordpress.com/2013/11/07/rr-review-p200ns/

    jadi nitip lapak.. hahaha 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.